Cara Saya Cepat Diterima PPC Idblognetwork

Cara Saya Cepat Diterima PPC Idblognetwork
Daftar Isi : [Buka]
Mimpi apa semalam ya, tidak menyangka pada hari ini saya diterima oleh sebuah ppc terbesar diindonesia ini, dengan rasa bersyukur yang tinggi saya ingin menuliskan pengalaman tentang cara cepat diterima ppc idblognetwork. Pilar menurut saya adalah tiang yang kuat / jembatan, IdBlogNetwork Pilarnya Para Blogger Indonesia mengapa harus IdBlogNetwork ?? Menurut informasi yang saya dapat dari situs resminya Idblognetwork adalah :
Idblognetwork adalah jaringan iklan yang mengkhususkan pada media blogger. Idblognetwork memiliki fitur Pay Per Action/Acquisition, Pay Per Click, Pay Per Tweet dan Pay Per Post. Lebih dari 5.000 blogger sudah bergabung dengan Idblognetwork.

Cara Cepat Diterima PPC Idblognetwork

Cara Cepat Diterima PPC Idblognetwork
IdBlogNetwork didirikan 1 agustus 2010, konsep Idblognetwork adalah memfasilitasi Advertiser / brand untuk melakukan kampanye marketing melalui jaringan blogger Indonesia. Idblognetwork menghubungkan para blogger dengan Advertiser / brand melalui satu platform dan dapat diakses real time secara langsung untuk memantau kesuksesan sebuah digital Campaign, brand building, serta menjaga brand image melalui konsep "mouth to mouth" ala media digital.

Idblognetwork adalah startup yang didirikan berdasarkan kebutuhan pasar, pendiri IdBlogNetwork adalah orang-orang yang berpengalaman dalam dunia IT dan Digital Advertising, Idblognetwork melihat adanya kebutuhan advertising untuk melakukan pendekatan komunikasi pemasaran secara personal yaitu melalui para blogger.

Pendiri IdBlogNetwork

Idblognetwork.com didirikan oleh mereka yang berpengalaman dalam dunia IT dan digital online marketing, antara lain :
  1. Kukuh TW - founder Kumpulblogger.com - layanan ppc lokal sejak january 2008.
  2. Mubarika Darmayanti - pernah bekerja pada AdMax, FeminaGroup dan Kelompok Kompas Gramedia.
  3. Moch Farid - sudah mengundurkan diri.
IdBlogNetwork juga merupakan jembatan bagi para Advertiser / brand dan blogger, dimana para Advertiser dan blogger yang susah untuk dipertemukan, Idblognetwork hadir untuk memberikan jembatan / jalan melalui satu platform. Itulah sedikit pandangan mengenai IdBlogNetwork (IBN), dan saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman saya mendaftar di IBN.

Sebenarnya saya sudah cukup lama mengenal IBN, kira-kira 5 atau 6 bulan yang lalu dan berniat ingin bergabung di IBN. Berhubung blog saya belum memenuhi TOS IdBlogNetwork. Maka niat untuk bergabung saya batalkan dari pada nantinya di tolak mentah-mentah

Tepat pada tanggal 26 Desember 2011 saya kembali dengan niat yang sama yaitu mendaftarkan blog Blogger Mobile ini di Idblognetwork dan kali ini saya mendaftar menggunakan email rekomendasi dari 2 orang blogger yang sebelumnya sudah duluan bergabung di IBN. Tepat pada tanggal 27 Desember 2011 blog saya ini (Blogger Mobile) diterima dan disetujui Idblognetwork (IBN), tetapi sebelumnya saya tidak pernah menerima email konfirmasi dari pihak IBN.
Baca Juga :
Akhirnya saya putuskan untuk menghubungi admin IBN dengan cara yang telah di informasikannya. 28 Desember 2011 saya mendapat email dari Idblognetwork yang mengabarkan bahwa blog saya sudah diterima dan informasi login di IBN. Tak lupa saya ucapkan Alhamdulillah dan terima kasih kepada Idblognetwork yang telah percaya menerima blog saya untuk bergabung menjadi publisher.

Dan terima kasih juga kepada 2 orang teman blogger saya yang sudah ikhlas dan percaya memberikan email rekomendasinya kepada saya, jadi mulai sekarang saya tidak akan mengecewakan ke-2 orang itu yang telah mempercayai Blogger Mobile untuk bergabung di IdBlogNetwork. Kata yang dapat saya sampaikan untuk Idblognetwork :
Dengan adanya IdBlogNetwork, semangat ngeblog semakin bertambah, dan teman semakin banyak
Thanks to IdBlogNetwork Salam Blogger Mobile (blogger Borneo). Mungkin itu dulu yang bisa saya sampaikan sebagai ucapan rasa terimakasih saya, semoga tulisan cara cepat diterima ppc idblognetwork ini bisa bermanfaat bagi kamu semua, jika perlu ditanyakan silahkan isikan pada kotak komentar dibawah ya. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 Response to "Cara Saya Cepat Diterima PPC Idblognetwork"

Posting Komentar