5 Cara Membuat Status Biru di Facebook Lewat Hp

5 Cara Membuat Status Biru di Facebook Lewat Hp
Daftar Isi : [Buka]
Cara Membuat Status Biru di Facebook Lewat Hp - Apa sih Status Biru itu? Status biru sama juga seperti link atau tautan yang jika diklik akan mengarahkan ke alamat yang dituju, baik itu profil seseorang maupun halaman fb. Karena ada yang bertanya via Fb, makanya saya tulis di blog ini saja agar bisa dipelajari sama-sama. Maaf kalo nggak bisa menunjukkan screenshot-nya, soalnya lagi pake Hp 5300. Jadi nggak ada aplikasi screenshot-nya. Hehehe :D
Cara Membuat Status Biru di Facebook Lewat Hp
Membuat status dengan warna biru tentu memiliki daya tarik sendiri, bagaimana tidak? dengan status biru yang kamu tulis diberanda facebook pasti akan memberikan daya tarik tersendiri bagi yang melihat, juga mereka pengguna fb akan merasa penasaran dan berkomentar di status kamu baik itu menanyakan bagaimana cara membuatnya ataupun bilang kalau itu keren. Baik, langsung saja pada tutorial membuat status biru di facebook lewat hp dibawah ini :

Cara Membuat Status Biru di Facebook Lewat Hp

  1. Pertama buka profil tujuan yang akan kita buat tulisan biru, misal : profil fb saya Wandhy Fals Luka Disini, lihat dibrowser sobat ID profil saya 100001642581484
  2. Karena ID Profil saya sudah dirubah menjadi http://m.facebook.com/wandhyz, maka buka status saya. Disitu akan terlihat ID facebook saya. Cari yang ada tulisan id=100001642581484
  3. Setelah mendapatkan nomor ID facebook tujuan, sekarang saatnya membuat status biru
  4. Masukkan kode ini pada kotak status fb sobat atau kotak komentar, @[ID FACEBOOK TUJUAN:19] contoh: @[100001642581484:19]
  5. Tiap profil ID nya berbeda-beda, jadi intinya cari tulisan id= jika tidak ketemu buka salah satu statusnya maka akan terlihat ID profil nya
Bagaimana sob? Mudah bukan? Ayo silahkan dicoba, sampai disini dulu postingan cara membuat status biru di fb lewat hp. Akhir kata saya ucapkan Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. :D Namun jika kamu merasa ada yang kurang dimengerti dari kutipan artikel diatas maka jangan enggan untuk menuliskannya pada komentar dibawah ya. Dikutip dari berbagai sumber !

0 Response to "5 Cara Membuat Status Biru di Facebook Lewat Hp"

Posting Komentar