Cara Mendapatkan Bonus Internet dan Nelpon Gratis Telkomsel

Cara Mendapatkan Bonus Internet dan Nelpon Gratis Telkomsel
Daftar Isi : [Buka]
Alhamdulillah bisa posting artikel lagi di blog Blogger Mobile dan pada kesempatan kali ini saya ingin share tentang cara mendapatkan bonus internet telkomsel beserta dengan bonus nelpon gratis, karena telkomsel lagi ada promo terbaru yaitu Bonus Internet Gila2an Dari simPATI, sebenarnya berita ini sudah lama keluar dari situs resmi Telkomsel, cuman baru sekarang bisa saya posting ( baru inget :D ). Kamu juga bisa baca operamini gratis telkomsel yang telah saya tulis sebelumnya.

Cara Mendapatkan Bonus Internet Gratis Telkomsel

Cara Mendapatkan Bonus Internet Gratis Telkomsel
Kenapa dibilang Gila2an ? Karna memang bonus yang diberikan Telkomsel benar-benar banyak, dan ini khusus untuk kartu perdana simPATI. Namun untuk pengguna lama harap maklum ya karena promo ini hanya ada dan bisa digunakan pada kartu simpati baru, kali ini telkomsel tidak tanggung-tanggung dalam memberikan bonusnya, bagaimanapun gratis kuota internet dan nelpon akan menjadi info yang sangat menarik untuk diikuti.

Saya sudah mencobanya sendiri barusan saja dan saya isi ulang pulsa nominal 10.000 dan sudah bisa menikmati bonus internet dan nelpon. lalu setelah kartu simpati saya diisi ulang 10.000 langsung mendapatkan bonus 6000 detik (nelpon gratis), 102400Kb bonus untuk ber-internetan ria secara gratis. Berikut info berita yang saya dapat dari situs resminya Telkomsel :
  • Dengan melakukan pengisian ulang pulsa minimal Rp 10.000, para pelanggan simPATI di seluruh Indonesia dapat menikmati Bonus Surprise berupa GRATIS 100 menit nelpon ke lebih dari 105 juta pelanggan Telkomsel dan juga bonus internetan sebesar 100 MB. 
  • Pelanggan simPATI tidak perlu mendaftar untuk mendapatkan Bonus Surprise ini. Cukup melakukan isi ulang pulsa simPATI, selanjutnya pelanggan akan mendapatkan bonus sesuai dengan nominasi dan frekuensi isi ulang. 
  • Pelanggan yang melakukan satu kali isi ulang pulsa dengan nominasi Rp 10.000 dalam 1 hari, maka Bonus Surprise simPATI dapat berlaku keesokan harinya pukul 00:00 hingga06:00 selama satu hari. 
  • Sedangkan pelanggan yang mengisi ulang pulsa nominasi Rp 20.000 akan mendapatkan bonus selama 2hari, Rp 50.000 mendapat bonus selama 4 hari, dan Rp 100.000 mendapat bonus selama 14 hari. 
  • Bila frekuensi pengisian ulang pulsa pada denominasi yang samadalam satu hari dilakukan lebih dari satu kali, maka Bonus Surprise dapat digunakan setiap harinya pada pukul 00:00 hingga 09:00. 
  • Untuk mengecek sisa bonus maupun bonus lainnya, pelanggandapat mengakses menu *889# langsung dari ponsel. Nah, bagaimana sob?
Baca Juga :
Menarik kan ? Sampai disini dulu ya postingan tentang cara mendapatkan bonus internet dan nelpon gratis dari telkomsel soalnya mau download dulu dan jika masih ada yang perlu ditanyakan jangan enggan untuk menanyakannya pada kotak komentar dibawah ya, untuk info lengkapnyanya silahkan langsung ke sumber, sekian dan terimakasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan Bonus Internet dan Nelpon Gratis Telkomsel"

Posting Komentar