Cara Menghilangkan Stress Karena Cinta Dengan Ngeblog

Cara Menghilangkan Stress Karena Cinta Dengan Ngeblog
Daftar Isi : [Buka]
Menjalani hidup penuh rutinitas tinggi kadang mudah membuat stres. Terutama soal percintaan, untuk itu kami juga tuliskan seputar cara menghilangkan stress karena cinta. Pekerjaan kantor yang bertumpuk-tumpuk, tekanan target pekerjaan yang belum tercapai, dan macet dalam perjalanan menuju dan pulang kantor yang makan waktu berjam-jam. Apalagi kalau itu semua terjadi baru pada hari senin, saat hari libur terlihat masih begitu jauh. Namun kini sobat tak perlu lagi stres.

Cara Menghilangkan Stress Karena Cinta

Cara Menghilangkan Stress Karena Cinta
Dengan blogging, sobat bisa kurangi atau bahkan menghilangkan stres yang menggelayuti diri sobat. Bagaimanakah caranya? Beberapa waktu lalu, saya mendapat kiriman Buku Mengobati Penyakit Itu Mudah karangan Pak Mohammad Muslih. Bukunya menarik karena membahas banyak hal yang tak tampak di sekitar kita, khususnya mengenai jin.

Di samping itu ada juga pengobatan penyakit, tips hidup sehat, dan latihan menghilangkan stres. Apa yang dituliskan Pak Muslih agak berkaitan dengan posting kali ini khususnya bagaimana membuat blogging sebagai obat mengatasi stres. Di bawah ini beberapa kegiatan blogging yang bisa mengurangi dan menghilangkan stress dilahkan disimak ya.
  • Atur napas saat di Depan Komputer. Saat di depan monitor, ambil napas yang dalam dan sebarkan ke seluruh tubuh sobat, baru keluarkan perlahan. Stres cenderung membuat sobat bernapas pendek. Relakslah. Ambil napas dalam beberapa kali dan keluarkan pelan-pelan.
  • Kunjungi Blog Favorit. Hidup bukan untuk sibuk. Bersenang-senanglah. Kunjungi blog favorit sobat. Cari dan nikmati informasi yang sobat sukai.
  • Buat Posting Curhat. Khususnya bagi sobat yang memiliki blog personal, sobat bisa tuangkan apa yang sedang sobat alami menjadi sebuah tulisan. Ceritakan dan postinglah pengalaman sobat itu. Serta mintalah pengunjung blog memberikan saran. Dengan begitu, saya yakin sobat akan merasa jauh lebih lega. Persoalan yang semula sobat pendam sendiri, sudah sobat sharingkan dan coba dicarikan solusinya bersama-sama.
  • Berkomentarlah Sebanyak-banyaknya. Salurkan emosi sobat dengan mengisi komentar. Kunjungi beberapa blog dan berikan komentar sebanyak-banyaknya. Stres yang sobat alami, saya yakin akan jauh berkurang dengan bersosialisasi banyak orang lain.
Baca Juga : Cara Membuat Domain Gratis Selamanya
  • Baca Humor dan Tertawalah. Misal di blog TawaSutra. Baca dan tertawalah. Tak usah ragu. Jangan tahan tawa sobat.
  • Lupakan Persoalan. Lupakan sejenak persoalan di kantor yang membuat hati sobat kalut. Nikmati blogging sobat. Ini saatnya sobat bersenang-senang.
  • Temani dengan Makanan Kecil. Sembari blogging, sobat nikmati minuman dan cemilan kesukaan sobat. Bersantailah. Saat blogging merupakan waktu liburan sobat.
  • Buat Simpel. STOP terus menerus bermimpi yang tak akan pernah bertepi. Buat hidup sobat lebih simpel. Tak usah menunggu, publish kan ide yang ada sekarang.
Ada yang mau menambahkan tips-tips blogging mengatasi stres di atas? Jika ada silahkan masukkan kedalam kotak komentar dibawah ya. Biar semua orang merasakan kemanfaatan dari apa yang kamu sharingkan disini. Mungkin cukup itu dulu pembahasan kami seputar cara menghilangkan stress karena cinta melalui media ngeblog, semoga tulisan ini bermanfaat untuk kamu semua.

0 Response to "Cara Menghilangkan Stress Karena Cinta Dengan Ngeblog"

Posting Komentar