Contoh Blog Dummy Yang Bagus dan Berkualitas

Contoh Blog Dummy Yang Bagus dan Berkualitas
Daftar Isi : [Buka]
Kekuatan seo suatu blog bisa dirasa jika kamu menggunakan blog dummy sebagai tumpuan, karena manfaat yang akan didapat akan sangat banyak sekali. Dengan kamu membuat list pasukan dummy akan membantu kinerja seo blog kamu. Jadi lebih bisa menjaring pengunjung blog dan tentunya membuat artikel yang kamu publikasikan bisa merangkak naik, tetapi tidak menjamin bisa masuk page 1. Untuk itu silahkan baca sampai selesai contoh blog dummy yang bagus dan berkualitas.
Contoh Blog Dummy
Tentu kamu pasti bertanya kenapa blog dummy bisa membantu blog utama merangkak naik ke halaman pertama google? jawabnnyapun singkat, karena dengan adanya blog dummy itu kamu bisa membuat link didalamnya untuk ditujukan ke url blog kamu, jadi istilahnya sebagai backlink. Namun harus kamu perhatikan juga dalam blog dummy dari segi isi artikelnya jangan sampai copas. Ingat konten adalah raja.

Contoh Blog Dummy

Sebetulnya banyak sekali situs atau blog yang bisa dijadikan blog dummy, namun disini saya hanya menyediakan web 2.0 yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat blog dummy. Perlu diingat juga bahwa pemasangan link haruslah senatural mungkin dan janganlah berlebihan, karena bisa bisa blog kamu dianggap spam oleh google dan berakibat fatal. Nah dibawah ini contoh blog dummy yang bagus silahkan disimak.

Blog Dummy Web 2.0 Properties Platform Internasional

  1. Blogger.com
  2. Wordpress.com
  3. Mywapblog.com

Blog Dummy Web 2.0 Properties Platform Lokal

  1. Dagdigdug.com
  2. Blog.detik.com
  3. Kompasiana.com

Blog Dummy DA / PA Web 2.0 Properties

  1. Wordpress.com (100/97)
  2. Blogger.com (97/91)
  3. Blog.detik.com (75/48)
  4. Mywapblog.com (74/61)
  5. Kompasiana.com (61/58)
  6. Dagdigdug.com (46/52)
Mungkin itu dulu yang bisa saya sampaikan terkait dengan contoh blog dummy yang bagus untuk dijadikan pendukung blog dalam kaitannya dengan seo, dan juga kualitas blog dummy itupun dipertimbangkan. Kamu juga bisa membaca artikel saya sebelumnya yaitu pengertian blog dummy. Jika masih ada yang kurang dimengerti bisa kamu coba berkomentar dibawah. Sekian dan terimakasih.

1 Response to "Contoh Blog Dummy Yang Bagus dan Berkualitas"

  1. Thanks a lot for sharing this with all of us you really realize what you are talking about!
    Bookmarked. Kindly additionally consult with my website =).
    We could have a hyperlink alternate agreement among us

    BalasHapus