iPaymu Adalah? dan Cara Daftar iPaymu

iPaymu Adalah? dan Cara Daftar iPaymu
Daftar Isi : [Buka]
Bismillah, Alhamdulillah... Kali ini Blogger Mobile akan berbagi tentang ipaymu adalah beserta 'cara daftar ipaymu', sebelum saya lanjut ke langkah pendaftarannya mari kita simak apa itu iPaymu.com terlebih dahulu? Tapi tidak ada salahnya juga jika kamu membaca tulisan kami sebelumnya yaitu pasang iklan baris gratis tanpa daftar yang pasti juga akan sangat bermanfaat bagi kamu yang baru saja menggeluti usaha dalam mempromosikan barang maupun jasa supaya bisa cepat banyak order.

iPaymu Adalah?

Cara Daftar iPaymu
iPaymu.com adalah sebuah Rekening Online layaknya PayPal, iPaymu.com pembayaran online Indonesia yang sudah terkoneksi dengan 87 Bank, 4000 Kantor Pos dan ATM di seluruh kota Indonesia. iPaymu.com juga sudah terkoneksi dengan Western Union, hal ini membuat iPaymu.com menjadi pilihan untuk sobat yang suka transfer atau terima uang dari Internet.

Kelebihan iPaymu.com?

Sudah disebutkan diatas, iPaymu.com telah terkoneksi dengan 87 Bank, 4000 Kantor Pos dan ATM di seluruh Indonesia, selain itu iPaymu merupakan solusi pembayaran online yang aman karena di lengkapi dengan sistem keamanan bersertifikat SSL jadi tunggu apalagi ayo buruan mendaftar di iPaymu.com dan nikmati kemudahan transaksi online yang aman dan nyaman dengan iPaymu.com.

Berikut Cara Daftar iPaymu

  • Mendaftarlah melalui link affiliasi saya, klik DISINI 
  • Isi semua data-data sobat dengan benar, seperti :
Username
Password
Email (untuk verifikasi akun)
Nama Depan
Nama Belakang
No.KTP
Alamat (sesuai KTP)
Kota
Provinsi
Kode POS
No.HP (GSM/CDMA)
Nama Bank
Nama Pemilik Bank
Nomor Rekening
Masukkan kode Captcha di samping
Centang kotak kecil bertuliskan 'Ya, saya telah membaca Persetujuan pengguna untuk mendaftar'
  • Langkah terakhir klik DAFTAR SEKARANG 
  • Jika pendaftaran sobat diterima, iPaymu.com akan mengirimkan sebuah email konfirmasi kepada sobat. Buka email sobat dan klik pada link aktifasi di dalam email tersebut
  • Selamat ! Pada tahap ini akun sobat sudah diterima, tetapi masih dalam status UNVERIFIED.
  • Untuk Verifikasi akun sobat, silahkan klik pada VERIFY NOW, dan ikuti petunjuk selanjutnya
  • Setelah deposit sobat terisi minimal Rp.100.000 maka status aku sobat akan menjadi VERIFIED, dan sobat mulai bisa melakukan transaksi melalui iPaymu.com.
Baca Juga : Cara Daftar Paypal di Android
Tambahan :Sobat juga bisa menggunakan Mobile Banking untuk melakukan top-up deposit akun iPaymu, dan melalui jaringan ATM Bersama atau ATM Prima. Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan terkait dengan apa itu ipaymu beserta cara daftar ipaymu yang bisa kamu ikuti langkah-langkahnya. Selamat mencoba dan semoga sukses ya..!!!

0 Response to "iPaymu Adalah? dan Cara Daftar iPaymu"

Posting Komentar