Tempat Promosi Blog di Google

Tempat Promosi Blog di Google
Daftar Isi : [Buka]
Setelah sobat punya blog tapi masih sepi dengan pengunjung rasanya juga tidak paskan, sudah capek capek nulis tapi ternyat atidak ada yang baca ya mending nulis saja dibuku diary terus di pasang gembok kayak A.B.G ituh :) Nah kali ini saya hanya sekedar bagi bagi tips tempat promosi blog ke beberapa situs Search Engine, tentu saja bertujuan untuk memancing orang lain mampir ke blog sobat.

Tempat Promosi Blog

Tempat Promosi Blog di Google
Selain rajin blogwalking dan meninggalkan komentar di blog-blog yang sobat kunjungi, ada baiknya juga sobat bantu mempromosikan blog sobat sendiri dengan menggunakan layanan web submission atau directory gratis. Selain menggunakan layanan web submission sobat juga bisa menggunakan iklan baris, tapi yang ini etis tidak sih ?
Baca Juga : Kode Warna HTML
Tapi sebelum ada undang-undang patut dicoba. Sedangkan link berikut adalah layanan web submission yang saya gunakan untuk mempromosikan beberapa blog saya, dan enakknya sekali mendaftarkan blog kita sudah otomatis masuk ke beberapa web search Engine. Nah berikut beberapa tempat promosi blog di google paling efektif.
Setelah blog kita terdaftar di web submission tersebut, maka blog kita akan dimasukkan ke berbagai index Search Engine seperti Google.com, Yahoo.com, dan Msn.com. Nah setelah blog kita laris manis, maka saatnya memikirkan bagaimana supaya bisa menghasilkan uang dari blog tesebut :) Itung-itung buat ganti biaya ngenet sama biaya domain hosting. Hehehehe.... Mungkin itulah ulasan kami mengenai tempat promosi blog semoga bermanfaat bagi kamu semua. Happy Blogging !!!

3 Responses to "Tempat Promosi Blog di Google"

  1. Balasan
    1. simple memang, tapi banyak sekali para blogger yang menyepelekan bro.

      Hapus
  2. Kami dari perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman di Surabaya untuk tujuan Denpasar dan seluruh Indonesia via darat,laut dan udara
    Kami melayani :
    - Paket: jasa pengiriman barang via darat, laut maupun udara. Wilayah: Nasional (bisa kirim ke seluruh Indonesia).
    - Pindahan rumah, kantor, pabrik, kos, toko, pabrik
    - EMKL (Expedisi Muatan Kapal Laut): jasa pengiriman via container FCL maupun LCL,tujuan seluruh Indonesia.
    - Trucking: jasa pengiriman menggunakan CDD, wing box, tronton, trailer, tujuan seluruh Indonesia.
    - Export/ Import: tujuan manca negara (darat, laut dan udara)
    Kepuasan Customer dan pengiriman barang aman adalah kebahagiaan kami.
    No tipu - tipu.
    Hubungi VANNY di 085100788027

    BalasHapus