Template Blogspot Gratis Terbaru 2017

Template Blogspot Gratis Terbaru 2017
Daftar Isi : [Buka]
Wuiw,... Dah lama banget ya nggak update artikel lagi, ini dikarnakan saya lagi sibuk bekerja di dunia offline dan juga lagi memodifikasi blog baruku. Ya seperti judul diatas, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan template blogspot gratis yang pastinya template ini bagus untuk seo dan juga keren tentunya. Kehadiran template ini akan sangat penting jika dirasa ingin membuat pengunjung nyaman, terlebih jika template memiliki konten yang menarik dan juga loadingnya yang cepat.

Template Blogspot Gratis

Template Blogspot Gratis

Template MyTemplateZone.com

Blogger Templates, mytemplatezone.com adalah sebuah blog yang mempublikasi tentang template atau theme blog, terutama blog blogger dan mytemplatezone.com juga masih menggunakan hosting dari Blogger. Konsep template ini saya ambil dari Zoomtemplate miliknya Om Agus (oom), dan template itu pun saya buat sendiri dengan menggunakan Hp Java 5300 dan Symbian E63 dengan banyak mengeluarkan keringat. Hehehe...

Kenapa saya memilih template yang HAMPIR sama dengan Zoomtemplate ?? Karena dari dulu saya memang idola dengan template tersebut, pernah sebelumnya saya mengotact om Agus dan bertanya pada beliau "Om, kira2 berapa mau jual template Zoomtemplate? Soalnya saya udah lama ngefans dgn template Zoom"

Setelah 2-3 hari kemudian om Agus membalas email saya "Maaf, template Zoom tidak diperjual-belikan, tapi jika ingin punya template seperti Zoom bisa modif sendiri dari template yang ada di blog zoom" Membaca balasan email seperti itu, saya mulai sedih dan sedikit kecewa karna tak bisa mendapatkan template tersebut walaupun berbayar/premium.
Baca Juga :
Akhirnya nekat juga download template gallery yang sudah jadi miliknya wordpresstoblogger.info dan saya modifikasi lagi supaya bisa seperti Zoomtemplate dot com. Setelah kurang lebih 1 bulan mengutak-atik template yang sangat jauh berbeda dengan Zoom, akhirnya jadi juga MyTemplateZone.com yang dibuat dari Hp Nokia 5300 dan E63 :D

Tentang Template

  • Name : Blogger Templates
  • URL : http://www.mytemplatezone.com
  • Description : Free Beauty Blogger Templates with Hight Quality Design for You Blog
  • Author : Wandhy
  • URL Author : http://wafariq.blogspot.com
Mungkin itu yang bisa saya posting kali ini tentang Launching MyTemplateZone Dot Com, dan jangan lupa ikuti MyTemplateZone :
  1. MyTemplateZone on Facebook
  2. MyTemplateZone on Twitter
  3. MyTemplateZone on Google+
  4. MyTemplateZone on Feeds
Jika ada sobat blogger sekalian yang mempunyai template buatan sendiri, jangan segan-segan untuk mensubmitnya di blog Mytemplatezone.com. Mungkin itu dulu yang bisa kami sampaikan terkait dengan template blogspot gratis yang bisa kamu download dengan mudah. Sekian dan terima kasih !! Salam Blogger Mobile

0 Response to "Template Blogspot Gratis Terbaru 2017"

Posting Komentar