Cara Membuat Status Biru di Fb Terbaru 2017

Cara Membuat Status Biru di Fb Terbaru 2017
Daftar Isi : [Buka]
Cara Membuat Status Biru di Fb Terbaru 2017 - Pada postingan yang lalu saya juga pernah menulis tentang cara membuat status biru di facebook via hp, tapi itu sebenarnya hanya men-Tag nama teman. Jadi hanya nama teman saja yang berwarna biru. Nah pada postingan kali ini berbeda dari yang sebelumnya, tutorial ini bisa membuat semua tulisan di status Fb mu jadi biru.

Berikut ini screenshotnya :
status biru facebook
Gimana ?? Biru kan status fb saya :D kalo kamu tertarik ingin membuatnya, silahkan ikuti tutorial cara membuat status biru di facebook lewat hp dibawah ini :

Berikut Cara Membuat Status Biru di Fb Terbaru 2017 :

  • Yang pastinya kamu sudah login di facebook kamu
  • Dalam kotak status, tulislah seperti ini @@[0:[0:1:Status kamu disini]]
  • Lihat tulisan yang saya tandai berwarna merah diatas, itu kamu ganti dengan isi status kamu masing-masing
  • Terakhir klik 'Bagikan'
Baca Juga : Cara Upload Foto Facebook Lewat Hp
Begitulah kira-kira cara Membuat Status Biru di Facebook Lewat Hp, sampai disini dulu postingan saya kali ini dan jangan lupa klik Like Fans Page saya. Semoga bermanfaat !

0 Response to "Cara Membuat Status Biru di Fb Terbaru 2017"

Posting Komentar