Cara Menonaktifkan Smart Lock Google Dengan Mudah

Cara Menonaktifkan Smart Lock Google Dengan Mudah
Daftar Isi : [Buka]
Cara Menonaktifkan Smart Lock Google
Google telah menyediakan informasi keamanan secara umum, itu merupakan bentuk dari Google Smart Lock. Tidak sedikit dari pengguna Android, terutama mereka yang memiliki akun Google, tidak tahu banyak tentang fungsi beberapa pengaturan yang disediakan oleh Google

Dengan mempertimbangkan referensi lebih lanjut secara mendalam tentang Google terutama dalam pengaturan Android, dan di sini kami mencoba untuk membahas mengenai pengaturan Google Smart Lock.

Google Smart Lock adalah cara Google untuk menyediakan layanan untuk memfasilitasi dalam mengamankan akun kamu dan perangkat kamu saat ini. Menggunakan kata sandi smart lock, itu berarti bahwa kamu menyinkronkan kata sandi kamu untuk semua perangkat.

Di mana kamu akan dapat log on ke akun kamu pada perangkat yang berbeda karena password akan disimpan di akun kamu secara otomatis.

Ketika Google Smart Lock mengunci aktif sandi akun Google, dan kemudian ketika kamu login dari perangkat hp atau di web, dan kamu akan secara otomatis ditanya apakah kamu akan menyimpan informasi login.

Jika kamu memilih untuk menyimpan maka akan menyimpan atau sandi di aplikasi Web tersebut. Apabila kamu ingin Menonaktifkan Smart Lock Google, silahkan kamu ikuti langkah berikut:

Cara Menonaktifkan Smart Lock Google

  • Aktifkan android kamu
  • Lalu buka Setelan Google.
  • Geser ke bawah, sampai kamu menemukan Smart Lock untuk Sandi dan klik.
  • Silahkan lihat tulisan Jangan pernah simpan yang terdapat paling bawah
  • Lalu ada tulisan Tambahkan aplikasi yang tidak perlu disimpan, silahkan klik.
  • Kamu akan ditawarkan aplikasi mana saya yang kamu ingin tidak disimpan sandinya.

Itulah pembahasan mengenai cara menonaktifkan smart lock google yang jarang orang mengetahuinya, semoga bermanfaat.

2 Responses to "Cara Menonaktifkan Smart Lock Google Dengan Mudah"

  1. Mengapa tetap tidak bisa masuk ke akun instagram saya masih tetep smart loock

    BalasHapus
  2. Saya sdh coba cara diatas, tp teteptdk bs log in ke akun olx saya viahp saya (xiaomi), tp anehnya saya tetep bs log in boa tab saya dengn merek lain

    BalasHapus