Cara Menonaktifkan Talkback Xiaomi Redmi 2 / 3 / 4 / 5

Cara Menonaktifkan Talkback Xiaomi Redmi
Bagi kamu pengguna hp xiaomi redmi note atau pro mungkin sudah menikmati berbagai layanan dari smartphone tersebut, tidak hanya dari segi baterainya yang awet.

Melainkan juga kamera maupun spesifikasinya yang sangat mumpuni dibanding dengan hp android vivo dikelasnya.

Sebelum kepembahasan inti alangkah baiknya kamu mengetahui terlebih daluhu apa itu talkback? Karena kebanyakan banyak yang tidak tahu sebenarnya mengenai fungsi talkback ini.

Fungsi talkback ini adalah memungkinkan agar kamu bisa mengakses atau mengoprasikan hp dengan cara memerintahkan sesuatu, jadi fungsi ini akan menjadikan hp kamu sebagai alat perintah.

Gunanya akan sangat berguna bagi yang mengalami kekurangan tersebut. Nah berikut ini sebagai cara menonaktifkan talkback pada hape xiaomi redmi yang bisa kamu ikuti.

Cara Menonaktifkan Talkback Xiaomi Redmi

  • Buka Setelan di hape kamu
  • Lalu buka Setelan Tambahan
  • Buka Aksesibilitas
  • Buka Talkback
  • Klik Nonaktifkan
  • Selesai
Gimana? Adakah yang masih dibingungkan mengenai cara menonaktifkan talkback pada hp xiaomi redmi semua tipe ini, jika ada silahkan isikan pada kotak komentar dibawah ya. Sekian dan terimakasih.

1 Response to "Cara Menonaktifkan Talkback Xiaomi Redmi 2 / 3 / 4 / 5"

  1. kak, maaf mau nanya, gimana caranya buat buka menu kalo hpnya dlm posisi trkunci pake sandi tapi udh ditalkback,aku bingung nih, dipencet2 sandinya gak muncul2, justru suaranya doang, pliss kak bantuin aku, aku gk bisa hp gara2 talkback ini..
    sedihh

    BalasHapus