Contoh Undangan Khitan Ms Word Terbaru

Contoh Undangan Khitan Ms Word Terbaru
Daftar Isi : [Buka]
Contoh Undangan Khitan
Hari ini adalah hari dimana salah seorang dari anggota keluarga meminta bantuan kepada saya untuk membuatkan undangan syukuran walimatul khitan atau sunat untuk anak tercintanya, dikarnakan keterbatasan referensi akhirnya saya memilih untuk mencarinya di internet.

Ada sekitar 5 file surat undangan khitanan doc yang sudah saya temukan, tetapi dari kelima contoh tersebut saya rasa tidak ada yang menarik. Karena menurut saya bentuknya yang biasa-biasa saja dan kurang terkesan kreatif.

Akhirnya saya ber inisiatif sendiri untuk mengkolaborasikan desain maupun bentuk dari berbagai macam surat tersebut dan jadilah contoh surat undangan khitan yang menurut saya paling simple dan cocok bagi yang membutuhkan.

Disini saya juga menyediakan undangan khitan yang berbentuk dua kolom, atau membuat dua surat undangan dalam 1 kertas HVS, jadi ini akan lebih menghemat jikalau ingin di fitokopi, dan juga ada yang berformat 1 lembar. Jadi tergantung kamu lebih cocok kepada yang mana.

Contoh Undangan Khitan Terbaru

Undangan. 
Walimatul Khitan
Kepada
Yth. Bapak/Ibu ……………….
Di Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT. Kami bermaksud menyelenggarakan acara Walimatul Khitan anak kami, yang Insya Allah dilaksanakan pada :

Hari :  Ahad malam Senin
Tanggal :  17 Januari 2019
Waktu :  Ba’da Isya
Tempat :  Rumah kami (Rt RW desa kota)

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak / Saudara berkenan hadir untuk memberikan do’a restu.

Atas kehadiran dan do’a restunya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Hormat kami,

Bpk. Nasir

Contoh Undangan Khitan Ms Word

Gimana? Lumayan kan. Untuk kamu yang ingin memiliki file contoh undangan khitan diatas silahkan download dibawah ini:

1 Response to "Contoh Undangan Khitan Ms Word Terbaru"