Game Untuk Xiaomi Redmi Terbaik Yang Harus Kamu Miliki

Game Untuk Xiaomi Redmi Terbaik Yang Harus Kamu Miliki
Daftar Isi : [Buka]
Game Untuk Xiaomi Redmi
Xiaomi telah dikenal sebagai salah satu vendor yang berani menuangkan smartphone dengan rating hardware tinggi namun dengan harga yang tetap masuk akal.

Salah satu distributor smartphone yang paling mumpuni ini telah membaginya dalam beberapa model diantaranya xiaomi redmi 3, xiaomi redmi 4 a, xiaomi Redmi Note, xiaomi redmi 2, xiaomi redmi 2S, xiaomo redmi 5, dll

Hp xiaomi merupakan salah satu Smartphone yang dinilai cukup layak jika kamu ingin bermain game berat dengan kualitas hp kapan pun kamu mau.

Lalu apakah xiaomi redmi mampu melahap game-game berat terbaru dengan baik?

Jawabannya jelas.

Semua game yang tercantum di bawah ini adalah game dengan kualitas tinggi dari berbagai bidang termasuk Action, Racing, Strategy, Casual, Adventure, dll.

Silahkan di download bagi yang membutuhkan game redmi terbaik ini.

Game Untuk Xiaomi Redmi

  1. Modern Combat 5
  2. Aspal 8: Airborne
  3. Clash Royale
  4. Blossom Blast Saga
  5. Criminal Case

1. Modern Combat 5

Modern Combat 5

Modern Combat 5 hadir dalam daftar game petualangan terbaik untuk smartphone xiaomi. Ini adalah salah satu game yang paling banyak diunduh di Google Play Store. Naman game ini membutuhkan koneksi internet yang lancar untuk mengirim & menerima data dan bisa dimainkan baik sebagai single player maupun multiplayer mode. Dalam mode multiplayer, kamu perlu mengundang teman dan membangun tim untuk menghadapi pasukan multiplayer yang berlawanan.

2. Aspal 8: Airborne

Aspal 8: Airborne

Saat membicarakan game balap terbaik, yang pertama masuk akal adalah game Asphalt 8: Airborne. Ini juga termasuk dalam game favorit pribadi saya. Karena grafis asphalt lebih baik dalam permainan balap lainnya, game ini memberikan crash yang realistis dan pemilihan kendaraan yang banyak. Selain mode arcade dan multiplayer, ada juga mode karir yang memberikan pilihan untuk memiliki banyak mobil.

3. Clash Royale 

Clash Royale

Setelah game Clash of Clans mengalami peningkatan pesat, para pencipta game telah datang dengan strategi multiplayer game realtime lainnya yang dikenal sebagai Clash Royale. Dalam game ini, kamu perlu membangun sebuah dek lalu bertarung dengan orang lain secara online. Strategi itu harus menggunakan kartu lebih bijak daripada oposisi.

4. Blossom Blast Saga

Blossom Blast Saga

Jika kamu mencari game Casual terbaik untuk Redmi, maka di sini kamu harus memiliki Blossom Blast Saga dari pembuat Candy Crush Saga dan Farm Heroes Saga. Di sini kamu perlu membantu Blossom, yaitu sang lebah kecil yang sibuk untuk membuat kuncupnya mekar dan membersihkan bunga sebelum kamu kehabisan tenaga. Untuk setiap bunga mekar yang sukses, kamu akan mendapat nektar sebagai hadiah yang membantunya untuk melangkah lebih jauh.

5. Criminal Case

Criminal Case

Criminal Case adalah permainan objek tersembunyi dan menegangkan. Nama kriminal itu sendiri menunjukkan bahwa kamu perlu menyelidiki TKP dan menyelesaikan kasus pembunuhan. Berikut ini adalah fitur dari game Criminal Case adventure Android :
  • Menyelidiki TKP di kota yang suram dan penuh dengan korupsi
  • Bermain multiplayer untuk menjadi detektif terbaik yang pernah ada
  • Memeriksa petunjuk dan analisis sampel untuk mencari bukti
  • Menyebutkan saksi dan tersangka
  • Membawa si pembunuh ke pengadilan
Mungkin hanya itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan 5 game terbaik untuk hp xiaomi redmi semua tipe, kamu bisa memilih game yang mana yang kamu sukai, semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk kamu semua. Sumber.

2 Responses to "Game Untuk Xiaomi Redmi Terbaik Yang Harus Kamu Miliki"

  1. I am questioning that during this time you must deliver a try and this new app This Means WAR! Mod Apk : which is now maximum trending app inside the global.

    BalasHapus