2 Cara Mengganti Nama di Facebook Dalam 5 Menit

2 Cara Mengganti Nama di Facebook Dalam 5 Menit
Daftar Isi : [Buka]
Cara Mengganti Nama di Facebook
2 Cara Mengganti Nama di Facebook Dalam 5 Menit - Facebook adalah salah satu media sosial media sosial yang banyak, facebook sangat populer di dunia. Karena facebook yang sangat populer yang memiliki begitu banyak pengguna untuk Indonesia memiliki populasi yang besar, banyak pengguna facebook dari Indonesia sampai jutaan orang.

Selain popularitas facebook di dunia, terutama fasilitas / konten media sosial yang cukup lengkap, mudah, dan banyak manfaatnya. Sejak kecil, dewasa, dan bahkan orang tua mengenal facebook karena sangat mudah sebelum bisa bermanfaat bagi siapa saja yang bisa melakukannya.

Sebagai pengguna Facebook selalu senang, sedih, bosan dengan akun kita sendiri. Salah satunya adalah sekarang banyak orang yang suka menjengkelkan nama mereka sendiri dengan mudah. Bagaimana itu bisa terjadi? Mengapa menggunakan facebook menggunakan ponsel yang bisa diganti namanya.

Tentu saja kamu bisa, jika kamu ingin menggunakan nama samaran yang berarti mengganti nama akun facebook kamu dengan alasan kamu sendiri, tentu saja, bahkan jika itu modal saja. Pada saat yang sama, jika kamu tidak sabar untuk mengubah nama facebook kamu dengan yang baru, lanjutkan ...

Kamu juga perlu mengetahui aplikasi Messenger ini jika kamu menggunakan Android, karena aplikasi ini harus kamu instal saat memasang aplikasi Facebook. Tanpa Aplikasi Messenger, aplikasi Facebook kamu tidak bisa digunakan untuk mengirim, membaca, menulis pesan facebook.

Selain itu, aplikasi messenger juga bisa digunakan untuk mengganti nama pengguna facebook, mengganti nama pengguna facebook tidak harus menggunakan Komputer / PC atau Desktop View. Berikut adalah tentang 2 Cara Mengganti Nama di Facebook melalui hp dan Aplikasi Messenger di Android :

1. Cara Mengubah Nama Facebook Melalui HP

  • Pertama pastikan kamu login ke akun facebook kamu sendiri.
  • Kemudian kamu cukup memilih "Settings & Policies" dan klik.
  • Lalu kamu pilih saja menu "Umum" settings.
  • Kemudian masukkan nama yang ingin kamu gunakan karena kamu akan diminta menuliskan nama, tengah, dan akhir nama yang ingin kamu beri nama akun facebook baru kamu. 
  • Lalu klik "Tinjau Perubahan". untuk pengecekan nama.
  • Selanjutnya untuk melengkapi dan untuk keamanan akun kamu, silahkan masukkan password dan klik save. 
  • Selesai

2. Cara Mengganti Nama Facebook Melalui Messenger

  • Pastikan bahwa kamu telah menginstal Aplikasi Messenger di Android
  • Buka aplikasi Messenger kamu, lalu ketuk ikon profil di kanan atas Messenger Aplikasi kamu.
  • Dalam menu nama pengguna kamu dapat menekannya, lalu pilih edit nama pengguna, saat kamu selesai menyentuh tanda di bagian atas Aplikasi Messenger kamu.
  • Sekarang nama pengguna kamu telah diganti namanya
  • Sehingga kamu dapat mengakses nama pengguna kamu dengan url m.me/youruser atau fb.com/youruser kamu.
Perubahan nama hari ini tidak dibatasi oleh facebook, meski tidak sering mengganti nama pengguna untuk mendapatkan username yang unik karena bisa merugikan pengguna lain bila ingin mencari profil kamu melalui facebook url.
Baca Juga :
Mungkin cukup itu yang dapat kami sampaikan terkait dengan 2 Cara Mengganti Nama di Facebook yang berhasil Wafariq Blog terbitkan, kamu juga bisa membaca mengenai tulisan sebelumnya tentang Cara Mengganti Nama di Facebook Lite Android, semoga bermanfaat bagi kamu semua.

1 Response to "2 Cara Mengganti Nama di Facebook Dalam 5 Menit"

  1. Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

    BalasHapus