3 Cara Mendapatkan Legendary Card di Clash Royale

3 Cara Mendapatkan Legendary Card di Clash Royale
Daftar Isi : [Buka]
Cara Mendapatkan Legendary Card
3 Cara Mendapatkan Legendary Card di Clash Royale - Sejak dimulainya pada bulan Maret 2016, clash royale akan menjadi game terbaik yang dimainkan oleh mobile gamer di dunia saat ini. Jika hanya clash permainan klan yang pernah ada. Game dengan konsep dan gameplay baru dan unik. Begitu banyak orang berharap bisa memainkan salah satu game supercell yang disebut clash royale.

Game ini adalah pertandingan atau pertarungan dimana masing-masing pemain bisa memilih beberapa kartu yang telah dipersiapkan dan akan digunakan untuk mengalahkan kartu lawan. Kartu yang bagus yang digunakan adalah kartu serangan yang kuat dan toleransi tinggi, karena kartu legendaris adalah kartu yang paling tepat digunakan untuk melakukan serangan atau sering disebut Battle in Clash Royale.

Tapi ini bukan masalah dengan kartu ini, karena hanya orang yang beruntung bisa mendapatkan kartu legendaris. Jadi dari posting ini, saya akan membantu kamu mendapatkan beberapa tip dan trik bagaimana mendapatkan kartu legendaris di Clash Royale karena sekarang bukan hanya orang tua yang bisa mendapatkan kartu

1. Menjadi Game Loyal Clash Royale Game Gamer

Kunci mendapatkan kartu legendaris dalam permainan clash royale adalah dengan bermain benturan royale (pemain setia) yang sering. Tidak ada bukti nyata tentang kesetiaan kamu dan frekuensi bermain mungkin terbukti sebagai kartu legendaris.

Tapi jika kamu berpikir logis, kamu harus menjadi pemilik / pengembang game royale clash, akan lebih bagus melihat pemain setia bermain clash royale untuk waktu yang lama, mungkin jika beruntung akan memberi kamu kartu legendaris gratis.

Kemungkinan kedua adalah semakin kamu bermain game royale maka kemungkinan perang dada juga akan semakin besar, yang berarti kamu juga bisa mendapatkan kartu legendaris juga.

2. Meminta Kartu Legendaris Langsung ke Pihak Supercell (Pengembang Game Clash Royale)

Cara lain bisa ditolak dengan cara yang sedikit ekstrem karena kita akan menghubungi Supercell langsung untuk mendapatkan kartu legendaris gratis. Kemungkinan kartu legendaris dengan cara ini cukup besar dan cukup mudah tapi minimal harus 1 hari. Hubungi coc bisa melakukan ini
  • Pergi ke Clahs Royale Game ke menu "Setting"
  • Pilih "Help and Support"
  • Pilih "Card and Chest" lalu pilih "dada jenis apa dalam permainan?"
  • Lalu klik "TIDAK" akan muncul Contact Us, klik "Contact Us"
  • Isi alamat email, nama dan pemberitahuan Letakkan isi pesan yang ingin kamu kirim ke pemilik permainan Clash Royale (saran bahasa yang baik dan tentu saja dalam bahasa Inggris)
  • Kemudian klik kirim
Pengalaman pribadi saya, Tak lama setelah mengirim pesan, sekitar beberapa jam setelah saya mendapatkan kartu perang legendaris. Tidak hanya beberapa hari setelah kejadian itu dibanjiri kartu legendaris yang ditemukan dari berbagai peti, mulai dari card hingga chest magis. Jika dihitung sejak kejadian saya punya 6 kartu legendaris

Tapi ini tidak selalu mungkin. Hal ini tergantung pada clash partai royale karena keputusan di tangannya. Tapi jika kamu memiliki permainan royale clash yang sebenarnya, maka saya yakin pemilik clash game royale akan mengasihani kamu dan memberi kamu kartu legendaris yang kamu inginkan.

3. Beli sebuah Legenda

Cara terakhir adalah membeli chest legendaris dengan menggunakan permata. Jika dua cara di atas tidak bekerja dengan cara ketiga, saya yakin 100% bekerja jika kamu memiliki setidaknya 500 permata. Untuk membelinya kamu bisa langsung menuju ke menu shop pada clash royale dan pilih dodo legendaris. Tapi jika kamu memiliki masalah lain yang tidak memiliki permata, maka cara ketiga ini tidak akan dilakukan.

Mungkin itulah yang dapat kami sampaikan terkait dengan 3 Cara Mendapatkan Legendary Card di Clash Royale yang telah Wafariq Blog tuliskan, kamu juga bisa membaca tulisan sebelumnya mengenai Cara Mendapat Super Magical Chest di Clash Royale, semoga bermanfaat.

0 Response to "3 Cara Mendapatkan Legendary Card di Clash Royale"

Posting Komentar