Nomor Whatsapp Alfamart

Nomor Whatsapp Alfamart
Daftar Isi : [Buka]

Akhir-akhir ini banyak masyarakat yang menanyakan nomor whatsapp alfamart terdekat supaya bisa lebih mudah mengetahui ketika ada info promo-promo atau diskon terbaru.

Nomor Whatsapp Alfamart

Terntunya dari masyarakat yang berada di Indonesia sudah kenal dengan Alfamart, dengannya kita bisa dengan mudah berbelanja dengan kualitas barang no.1 dan harganya pas.

Alfamart ini sudah mulai menjelajah ke seluruh negeri, yang mana jika disitu ada Indomaret pastinya di dekatnya ada Alfamart. 

Nomor Whatsapp Alfamart yang Aktif

Selain itu ternyata Alfamart menyadari betapa menghargai pelanggannya, yakni kritik, saran, ataupun komplain dari kinerja karyawan bisa dengan mudah dikeluhkan melalui whatsapp.

Adapun nomor wa alfamart yang bisa dihubungi adalah melalui no wa dibawah ini :

Nomor Whatsapp Alfamart081144313636

Hanya saja untuk menghubungi alfamart via wa ini tidak serta merta langsung dibalas oleh yang bersangkutan, karena bisa jadi sedang dalam jam kerja atau pada saat hari libur.

Pelanggan juga bisa melakukan panggilan video atau mengirimkan pesan chat seperti biasa.

Akhir Kata

Semoga tulisan mengenai nomor whatsapp yang sudah ditulis diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih.

6 Responses to "Nomor Whatsapp Alfamart"

  1. Mohon maaf sebelumnya pak.
    Saya mau bertanya kepada bapak. Ada tidak lowongan kerja di pangkalpinang bangka pak. Saya lagi kena PHK pak.
    Tolong info ke no WA saya
    0813-6779.0220.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Bapak Prabowo yang terhormat saya minta bantuan senilai Rp2.500.000 untuk biaya kehidupan saya sebulan jika bapak berkenan membantu silakan menghubungi nomor WhatsApp saya 0821 77 42 16 17 atas nama bapak Alvin kalau bapakku mau bantu saya dengan dana silakan kirim di akun Dana saya sama dengan nomor WA

    BalasHapus
  3. Karena saya tidak punya rekening Bapak bisa mengirimkan uang di akun Dana saya 082177421617

    BalasHapus
  4. 2024 presidenku adalah Prabowo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangun tong!! Jangan mimpi disiang bolong aja tong!!

      Hapus
  5. Asslm alaiqum para dermawan saya mau minta bantuan nya saya lagi terlilit utang saya mau minta bantuan nya buat byar utang sebesar 50juta no rekening 4402 01 009450 531 BRI ats nm wawan sutiawan no wa saya 082320032408

    BalasHapus