Contoh Titip Doa ke Orang yang Naik Haji

Contoh Titip Doa ke Orang yang Naik Haji
Daftar Isi : [Buka]

Suatu titipan doa ke orang yang naik haji menjadi tradisi yang tidak bisa ditinggalkan oleh masyarakat muslim dari seluruh pelosok negeri dan disini admin wafariq blog akan membagikan contohnya.

Contoh Titip Doa ke Orang yang Naik Haji

Dengan adanya titip doa tersebut menjadikan diri berpikir positif untuk bisa juga ikut berkunjung ke tana suci seperti orang yang di titipi doa.

Mengingat biaya untuk pergi perjalanan ke tanah suci memerlukan uang yang tidak sedikit dan jangka waktu pemberangkatan haji sangatlah lama.

Apa Boleh Titip Doa ke Orang yang Naik Haji ?

Dalam agama memanjatkan doa adalah suatu kegiatan yang membuktikan dirinya seoran hamba yang lemah dan butuh akan Allah SWT.

Tentunya dengan menitip doa kepada seseorang yang haji ke tanah suci diperbolehkan bahkan dianjurkan asalkan doa tersebut memiliki tujuan yang baik.

Sebagai seorang yang dititipi doa juga hendaknya menerima dengan lapang dada atas permintaan doa dari orang yang memint.

Jadi, tak heran kini menjadi suatu kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan karena ditanah suci dianggap sebagai tempat terkabulnya doa.

Contoh Titip Doa ke Orang yang Naik Haji 

Nah, bagi yang mencari contoh titip doa ke orang yang hendak naik haji ke tanah suci makkah bisa menyimak contohnya dibawah ini :

  1. Ya Allah, berikan limpahan berkah dalam rizki yang Engkau atur, agar aku bisa memenuhi kebutuhan keluargaku dan bisa saling membantu orang-orang di terdekatku
  2. Ya Allah, tolonglah angkat berbagai kesulitan dan rintangan hidupku dan berikanlah aku kelapangan dada dan kematangan jiwa dalam mencapai kesejahteraan hidup.
  3. Ya Allah, jadikanlah aku dan suamiku sebagai pasangan sejati yang saling melengkapi satu sama lain dalam menjalankan segala perintahMu.
  4. Ya Allah, tolonglah berikan keberkahan dan kemudahan dalam mencari jodoh yang halal bagiMU, dan sandingkan aku dengan orang yang juga mencintai-Mu dan dapat mengarahkanku menuju surga-Mu.
  5. Ya Allah, tolong jauhkan aku dari pasangan yang buruk dan tidak menjadikan aku lebih baik di dunia maupun di akhirat.
  6. Ya Allah, tolong jadikan pernikahan kami penuh dengan cinta kasih sayang, dan selalu taat dalam menjalankan ibadah kepada-Mu.
  7. Ya Allah, tolong jadikan mimpi untuk ibadah haji menjadi kenyataan, dan tolong kabulkan doaku untuk bisa mengunjungi rumah-Mu.
  8. Ya Allah, tolong bukalah pintu-pintu kemudahan di tengah masa sulit yang aku hadapi sekarang, dan berikanlah aku jalan keluar terbaik menurut Engkau.
  9. Ya Allah, berikan petunjuk dan jalan keluar yang tidak disangka dalam menghadapi kesulitan ini, serta ridhoilah aku dalam setiap langkahku.
  10. Ya Allah, jadikan perjuangan dalam mengejar kesusesan ini sebagai ibadah yang Engkau ridhoi, dan berikanlah aku hasil yang terbaik dari yang lainnya.
  11. Ya Allah, berikan ketenangan hati, kekuatan jiwa, kepercayaan diri, saat menghadapi beratnya ujian ini sehingga aku dapat melaluinya dengan baik dan mendapatkan hasil memuaskan.
  12. Ya Allah, terima segala doaku ini sebagai bentuk hamba yang hina, dan kabulkan setiap harapanku untuk mencapai kesukses dan pemberi manfaat bagi diriku dan orang-orang dilain dikeluargaku.

Akhir Kata

Segala bentuk doa-doa yang baik insyaallah akan selalu memberikan efek yang baik dikehidupan mendatang.

Semoga tulisan mengenai contoh titip doa ke orang yang naik haji diatas bisa bermanfaat untuk semua. Baca juga contoh ucapan selamat naik haji. Terimakasih.

0 Response to "Contoh Titip Doa ke Orang yang Naik Haji"

Posting Komentar