Terbukti! Cara Mengganti Nama Halaman Facebook

Terbukti! Cara Mengganti Nama Halaman Facebook
Daftar Isi : [Buka]
Cara Mengganti Nama Halaman Facebook
Terbukti! Cara Mengganti Nama Halaman Facebook - Pada artikel sebelumnya telah kami leaskan panjang lebae tentang Cara Membuat Halaman Facebook Lewat HP. Ada banyak keuntungan dari fanpage bila dibandingkan dengan akun facebook biasa sehingga akun fanpage lebih berkualitas jika akan digunakan untuk media pemasaran online. Tentang pemasaran online menggunakan penggemar sebelumnya yang telah dibahas di halaman pemasaran marketing fanspage.

Ada juga pembahasan tentang keuntungan akun fanpage bila dibandingkan dengan akun pribadi. Kebutuhan akan akun fanpage semakin meningkat, meski ada banyak orang yang menjual akun fanpage mereka sendiri dengan banyak minuman. Ada juga orang yang sudah memiliki beberapa akun fanpage tapi nama tidak sesuai dengan nama bisnis kamu. Jadi ada juga orang yang melayani layanan penggantian nama fanpage.

Bagi kamu yang ingin mengganti nama fanpage jangan kembali lagi, karena kesempatan ini kami akan membahas bagaimana cara mengganti nama akun fanpage yang tidak bisa diubah lagi. Karena fanpage umum dengan banyak nomor tidak bisa diubah lagi. Telah dibahas di artikel sebelumnya bahwa facebook dengan setting bahasa Inggris bisa mengubah atau mengganti nama facebook.

Agar kamu bisa mengganti nama fanspage terlebih dahulu, kamu akan mengatur setting bahasa di facebook kamu. Jika kamu tidak tahu cara mengubah bahasa di facebook. Jika pengaturan facebook kamu diatur dalam bahasa Inggris, ikuti langkah-langkah dibawah sebagai Cara Mengganti Nama Halaman Facebook
  • Masuk ke akun fanpsage untuk mengganti namanya
  • Klik tab About menu di sisi kiri fanpage
  • Klik next pada bagian "Edit Info Page"
  • Maka akan terlihat dalam bentuk "name" isi nama fanpage baru.
  • Klik "Save Change" sebagai langkah terakhir
  • Masukkan kata sandi bila didukung, lalu klik Ok.
  • Tunggu beberapa saat, jika sukses biasanya ada kabar untuk akun facebook pribadi.
Oleh karena itu sebelum mengganti nama fanpage kamu di bagian atas, kamu perlu mengubah kategori halaman pertama menjadi "situs web" atau "blog". Setelah mengubah halaman kategori, cukup ikuti langkah-langkah yang disebutkan sebelumnya untuk mengganti nama fanpage yang tidak dapat diganti.

Jika halaman nama fanpage telah berhasil diubah, kamu bisa mengubah kategori halaman yang kamu inginkan berdasarkan jenis bisnis yang kamu jalani. Atau di awal fanpage apa yang harus dilakukan. Untuk mengulas tip dan cara mengubah nama fanpage yang tidak dapat kamu ubah, jika kamu tidak tahu atau ingin bertanya, hubungi saya langsung dengan menggunakan halaman kontak.
Baca Juga :
Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan terkait dengan Terbukti! Cara Mengganti Nama Halaman Facebook yang telah wafariq blog terbitkan, kamu juga bisa membaca 2 Cara Mengganti Nama di Facebook Dalam 5 Menit, semoga bermanfaat bagi kamu semua.

0 Response to "Terbukti! Cara Mengganti Nama Halaman Facebook"

Posting Komentar