NO HP KH. Miftahudin Zuhri

NO HP KH. Miftahudin Zuhri
Daftar Isi : [Buka]

Bagaimana kabarnya sahabat dunia maya semua? Pastinya baik-baik saja kan? Nah kali ini wafariq blog akan membahas mengenai alamat, tarif dan juga no hp kh. Miftahudin Zuhri.

NO HP KH. Miftahudin Zuhri

Siapa itu Kyai Miftahudin Zuhri

Beliau adalah seorang ulama' yang berdakwah dengan cara yang unik dan menarik, yakni beliau bisa menirukan suara perempuan.

Karena keunikannya tersebut, banyak masyarakat yang antusias mendengarkan dakwahnya hingga memanggilnya untuk mengisi di beberapa acara keagamaan.

Hingga sampai saat ini beliau masih aktif berdakwah diseluruh pelosok negeri. 

Hanya saja bagi yang ingin memanggil beliau untuk mengisi acara banyak yang tidak tahu kontaknya, nah disini akan dibahas secara lengkap.

Alamat, Tarif dan No HP KH. Miftahudin Zuhri

  • Desa : Kepuh, Trikarso, 
  • Kecamatan : Sruweng
  • Kabupaten : Kebumen
  • Provinsi: Jawa Tengah 
  • Kode Pos: 54362
  • Google Maps : K.H. Miftahudin Zuhri
  • No Telepon: (0287) 551433 
  • No HP/Wa : -
  • Tarif : -

Akhir Kata

Mungkin itulah yang bisa disampaikan terkait dengan NO HP KH. Miftahudin Zuhri, jika ada kesalahan dan kekurangan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Baca juga: no hp farel prayoga. Terimakasih

5 Responses to "NO HP KH. Miftahudin Zuhri"

  1. Mohon maaf sebelumnya pak.
    Mohon minta bantuan dana untuk bayar hutang saya sebesar 7jt.
    Uang tsb untuk pengobatan ginjal saya yg kena infeksi.
    Baru saja saya kena PHK. Pihak koperasi nagih terus tiap hari. Saya pusing pak. Untuk bayar hutang Ini .
    Mohon kepada bapak mau bantu hambamu ini, untuk melunasi pinjaman saya.
    Kalau bapak berkenan mau bantu hambamu ini. Mohon di kirim ke no rek BCA atas nama Kangdrayetno dengan no 023-022.6679.
    Ya Allah saya sangat mengharapkan bantuan dari bapak.
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. Sekali lagi saya mohon bantuan kepada bapak untuk melunasi pinjaman saya ke koperasi sebesar 7jt itu.
    Kalau bapak berkenan mau membantu saya tolong di kirim ke no rek BCA atas nama Kangdrayetno dengan no 023-022.6679.
    Ini no WA saya 0813-6779.0220.
    Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  3. Mohon maaf sebelumnya pak.
    Saya tidak bosan-bosannya mohon bantuan dana dari bapak
    Guna melunasi pinjaman hutang saya dan biaya pengobatan sakit saya.
    Hutang saya sebesar 7jt ke koperasi.
    Mohon kepada bapak mau membantu meringankan beban hidup keluarga saya.
    Tolonglah saya di bantu dana, mohon di kirim ke rek BCA atas nama Kangdrayetno dengan no. 023-022.6679
    WA saya 0813-6779.0220
    Saya sangat berharap bantuan dari bapak ya.
    Terima kasih

    BalasHapus
  4. Dengan segala hormat dan kejujuran saya, sebelum dan sesudah nya saya mohon maaf atas kelancaran saya untuk ikut berkomentar di situs ini Pak, namun tidak ada niat saya yang lain daripada saya memohon agar bapak mau membantu saya dana sebesar Rp. 5.000.000 aja Pak, saya ada hutang uang belum lunas kepada tetangga Pak, saya janda berumur 43 tahun, sangat sulit mencari pekerjaan Pak, saya akan bayar hutang saya jika bapak bersedia membantu saya, mohon di transfer ke no rek : 782401021600533. No wa saya : 085261787990.

    BalasHapus
  5. Rawan penyalah gunaan.
    Mudah2an orang baik2
    Gak ada yg ambil keuntungan
    Atas nama Pak Kyai.

    BalasHapus