Ucapan Selamat Mendapat Cucu Baru

Ucapan Selamat Mendapat Cucu Baru
Daftar Isi : [Buka]

Memberikan suatu ucapan selamat mendapat cucu baru bagi seorang yang dianggap sebagai keluarga memang perbuatan yang sudah sepatutnya dilakukan.

Ucapan Selamat Mendapat Cucu Baru
Mengingat itu adalah momentum yang bisa dibilang membahagiakan bagi semua orang. Apalagi seorang cucu bisa membuat gelak tawa dan menimbulkan rasa cinta.

Apa itu Ucapan Selamat Mendapat Cucu Baru?

Ketika seorang menikah dan mengandung hingga melahirkan anak tentunya sebagai seorang nenek menggapnya sebagai momentum kelahiran cucunya.

Dan biasanya ketika momen kelahiran cucu ini diberikan banyak sekali doa-doa atau ucapan yang berisi harapan dimasa depan yang baik-baik.

Ucapan tersebut sebagaimana bentuk doa yang diharapkan dikabulkan oleh yang kuasa, bisa jadi ucapan untuk sang buah hati atau orang tuanya.

Nah, bagi nenek ataupun kakek yang masih merasa kebingungan untuk memberikan ucapan apa maka dibawah ini bisa dijadikan sebagai referensi.

Ucapan Selamat Mendapat Cucu Baru

  1. Selamat atas kelahiran cucumu (yang bernama). Aku tahu kamu bangga menjadi kakek-neneknya, dan kamu seharusnya juga begitu, dia adalah malaikat kecil.
  2. Cucumu (yang bernama) sangat beruntung memiliki kakek nenek sepertimu! Selamat atas cucu baru ya.
  3. Kelahiran cucu baru selalu menjadikan hal yang menakjubkan, tetapi harus aku akui bahwa si kecil ini sangat istimewa
  4. Semoga kamu memiliki kebahagiaan seumur hidup dengan cucu barumu (yang bernama) yang sangat cantik.
  5. Menjadi kakek atau nenek adalah sesuatu yang luar biasa dan menyenangkan. Si kecil ini akan memberimu kegembiraan yang tiada duanya.
  6. Selamat menjadi kakek ya (nama kakek)! Semoga cucumu (yang bernama) memberi kamu banyak kegembiraan, kebahagiaan, dan kenangan indah. 
  7. Kamu telah diberkati dengan malaikat kecil, dan aku tidak bisa lebih bahagia darimu.
  8. Semoga (nama kakek) memiliki banyak kesempatan untuk menimang kenangan indah bersama (cucu yang bernama) yang akan bertahan seumur hidup.
  9. Sungguh hari ini adalah hari yang sangat indah dengan menyambut anggota keluarga baru yaitu (nama cucu).
  10. Kedatangan (nama cucu) di kehidupan baru adalah berkah. Selamat atas malaikat kecil yang cantik dalam hidupmu!
  11. Salam hangat saya untuk cucu kecilmu (nama cucu) yang tampan! Kamu adalah kakek-nenek paling beruntung di dunia!
  12. Si kecil (nama cucu) ini akan memberikanmu lebih banyak kegembiraan daripada yang dapat kamu bayangkan.
  13. Semoga kata bahagia selalu tercurahkan untukmu dan keluarga kamu yang cantik. Saya harap (nama cucu) akan menjadi anak yang baik, cantik, dan besar!
  14. Selamat atas (nama kakek) telah menjadi kakek, semoga cucu pertama ini menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua, agama dan bangsa, amin
  15. Alhamdulillah akhirnya (nama kakek) sudah menjadi kakek yang sesungguhnya. Selamat atas cucu pertamanya. Semoga cucu (nama kakek) menjadi anak yang sholeh dan berbakti.
  16. Aku turut senang mendengar kabar kelahiran (nama cucu). Semoga Allah memberikan berkah untuk cucumu dan diberkahi sebagai umat Nabi Muhammad SAW
  17. Selamat atas anggota terbaru dari keluargamu yang bernama (nama cucu). Berkah dan harapan baik untuk kalian semua. Dapatkan kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran yang baik sekarang dan di tahun-tahun mendatang."
  18. Semoga cucumu yang baru lahir (nama cucu) membawa kebahagiaan bagi dunia dan akhirat!
  19. Selamat atas kelahiran cucu tercinta yang bernama (nama cucu). Semoga menjadi anak yang soleh/solehah dan berbakti kepada keuda orang tua, bangsa dan agama.
  20. Alhamdulillah, Maha Besar Allah dengan segala kuasa serta karuniaNya. Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas kelahiran Putra/Putri Bapak dan Ibu yang bernama (nama cucu). Semoga diberi umur yang berkah dan menjadi anak soleh solehah.
  21. Baarakallahu laki fiihi waja’alahu barron taqiyyan. Semoga Allah memberkahi (nama cucu) untukmu dan menjadikannya orang berbakti dan bertaqwa.
  22. Semoga Allah swt menjadikan (nama cucu) anak yang sholeh/sholehah, cerdas, berbakti kepada orang tua, bangsa dan agama. Aamiin ya rabbal’alamiin.

Akhir Kata

Mungkin itulah yang bisa penulis sampaikan terkait dengan ucapan selamat mendapat cucu baru. Semoga bisa bermanfaat untuk pembaca semua.

0 Response to "Ucapan Selamat Mendapat Cucu Baru"

Posting Komentar