Backlink Gratis Berkualitas Dari Bulkping.com

Backlink Gratis Berkualitas Dari Bulkping.com
Daftar Isi : [Buka]
Backlink Gratis Berkualitas Backlink Gratis, seperti yang kita ketahui bahwa backlink merupakan salah satu faktor penting dalam hal SEO. Semakin banyak backlink suatu website/blog maka semakin besar peluang untuk tampil di halaman pertama Google. Simak juga artikel saya sebelumnya yaitu tentang cara mendapatkan backlink gratis yang juga sangat menarik untuk kamu ketahui.

Backlink Gratis Berkualitas

Cara yang ditempuh untuk memperoleh backlinkpun bermacam-macam seperti berkomentar di blog dofollow, mengirim artikel ke socialbookmark, guest post dll. Dan pada kesempatan kali ini saya ingin share tentang Backlink Gratis dari layanan Bulkping.com, layanan backlink gratis hingga 3500 backlink bahkan lebih dan berikut langkah-langkahnya :
  1. Buka alamat http://www.bulkping.com/fast-index-free-backlinks/index.php
  2. Kemudian masukkan alamat blog sobat pada kolom 'Domain' (masukkan tanpa tanda http://)
  3. Masukkan kata kunci bidikan sobat pada kolom 'Keyword', misal Ngeblog via Hp. Contoh lihat gambar
  4. Selanjutnya klik 'Submit' dan tunggu sampai proses selesai
Karna backlink yang diberikan cukup banyak, maka proses ini rata-rata memakan waktu kurang lebih 10-20 menit untuk submit ke 3500 website.
Berikut screenshot dari hasil submit blogger mobile :
Backlink Gratis Berkualitas
Baca Juga :
Note : Layanan ini direkomendasikan untuk digunakan minimal seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan mengindari dari tindakan SPAM. Demikian artikel tentang Submit 3500 Backlink GratisS emoga bermanfaat !! Salam Blogger Mobile

0 Response to "Backlink Gratis Berkualitas Dari Bulkping.com"

Posting Komentar