Cara Cepat Menambah Follower Twitter Terbaru 2017

Cara Cepat Menambah Follower Twitter Terbaru 2017
Daftar Isi : [Buka]
Cara Cepat Menambah Follower Twitter 2017 - Kemarin saya telah membahas apa itu twitter dan cara mendaftar twitter. Muncul lagi pertanyaan, apa itu following dan apajuga follower itu ? Jawabannya simple following adalah user twitter yang kita follow (kalo difacebook mungkin adalah friend yang kita add, sedangkan follower adalah user twitter yangmem follow kita. Nah, adanya following dan follower inilah salahsatu faktor kenapa banyak tokoh tokoh populer yang berpindah ke twitter.

Cara Menambah Follower Twitter

Cara Menambah Follower Twitter
Tapi bagaimana dengan kita ? bisakah kita mendapatkan follower sebanyak itu ? tentu saja tidak mudah untuk mendapatkannya, Tapi saya punya cara untuk mendapatkan ratusan bahkan ribuan follower ditwitter dalam sekejap, yaitu dengan bergabung di www.twitterfollower.com Caranya pun juga gampang, sobat tinggal mendaftar disana. Setelah sobat berhasil mendaftar, lalu login lah ke twitterfollower.com.

Dan ini dia yang wajib sobat kerjakan untuk mendapatkan follower yang super banyak itu. Yaitu setelah login sobat harus memfollow pengguna twitter sebanyak banyaknya dimenu the list yang ada di situs tersebut, makinbanyak yang sobat follow akan semakin baik, karena sebanyak apapun yang sobat follow maka sebanyak itulah yang akan mem-follow sobat.
Baca Juga : Cara Mendaftar Twitter Baru Lewat HP
Tapi ingat !! Sobat juga harus memfollow balik orang yang mem follow sobat, karena sifat dari situs ini adalah saling menguntungkan, janganhanya sobat sendiri yang pengen untung oke :D Saya sendiri sudah merasakan keampuhan darisitus ini. Bayangkan dalam sehari saya harus mensubmit 100 orang yang ingin menjadi followersaya. kalau sehari saja ada 100 orang coba kamu kalikan dalam 30 hari, berarti kamu akanmendapatkan 3000 follower.

Jadi intinya sobat harus banyak mem follow orang yang lain. Saya rasa cukup itu saja tips dari saya, semoga penjelasan mengenai cara untuk menambah follower di twitter dengan cepat yang kami jelaskan diatas bisa bermanfaat untuk kamu semua, namun jika ada yang perlu dipertanyakan silahkan tulisakn di kotak komentar dibawah :) Good Luck !

0 Response to "Cara Cepat Menambah Follower Twitter Terbaru 2017"

Posting Komentar