Cara Memasang Tombol Google Plus di Blog

Cara Memasang Tombol Google Plus di Blog
Daftar Isi : [Buka]
Buat kamu yang sedang mencari tahu tentang bagaimana sih cara memasang tombol google plus maka di artikel kali ini akan membahasnya secara lengkap. Fungsi memasang tombol google plus ini tidak lain karena kamu akan lebih memudahkan pengunjung jika ingin memfollow google plus kamu yang nantinya semakin banyak pertemanan yang terjalin melalui google plus. Tidak hanya itu karena kamu juga bisa mendongkrak trafik blog dengan artikel yang kamu share di google plus yang memiliki banyak pertemanan.

Cara Memasang Tombol Google Plus

Cara Memasang Tombol Google Plus
Saya tidak perlu menjelaskan apa itu tombol Tombol Google +1 karena telah saya posting sebelumnya pada artikel Apa Itu Google Plus dan perlu sobat ketahui bahwa sebenarnya Tombol Google +1 sudah lama muncul dan salah satu tabloid komputer (Kompute*) sudah pernah membahasnya. buat yang mungkin belum tahu silakan gugling. langsung saja berikut caranya :
  • Klik link berikut ini » http://www.google.com/webmasters/+1/button/index.html 
  • Login » klik Rancangan » Edit HTML » centang Expand Widget Templates 
  • Kalau sudah cari code seperti ini » <div class='post-header-line-1'/> untuk pencarian cepat gunakan Ctrl+F » Kalau sudah ketemu copy codenya (Tombol Google +1 ) dan letakkan tepat dibawah code yang saya beri warna merah (<div class='post-header-line-1'/>)
Baca Juga : Cara Memasang Jam di Blog
Contoh Kode  » 
<!-- Place this tag in your head or just before your close body tag -->
<script src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'>
{lang: &#39;id&#39;}
</script>

<!-- Place this tag where you want the +1 button to render -->
<g:plusone size='small'/>
  • Save dan lihat hasilnya. 
Mungkin hanya itu dulu yang bisa saya sampaikan terkait dengan cara memasang tombol google plus di blog yang mudah-mudahan bisa membantu kamu dalam proses pemasangan. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan ketikkan dikotak komentar dibawah ya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat terima kasih.

0 Response to "Cara Memasang Tombol Google Plus di Blog"

Posting Komentar