Cara Membuat Fanspage / Halaman Facebook Lewat HP

Cara Membuat Fanspage / Halaman Facebook Lewat HP
Daftar Isi : [Buka]
Bermacam macam cara bisa kamu lakukan untuk berpromosi, salahsatunya yaitu menggunakan fasilitas dari facebook dengan cara membuat fanspage facebook lewat hp maupun lewat laptop / komputer untuk segala aktivitas baik itu sekedar sharing atau hanya ingin mengumpulkan orang-orang dan dijadikan sebagai ajang diskusi dan juga bagi yang menjalankan bisnis online bisa untuk mempromosikan dagangan maupun jasanya.

Cara Membuat Fanspage Facebook

Cara Membuat Fanspage Facebook
Perlu diketahui bahwa fanpage ini adalah cara yang paling efektif untuk kamu bisa berpromosi gratis kepada calon konsumen yang bisa kamu jaring melalui halaman tersebut, tentu fanpage ini bisa dikunjungi siapa saja tanpa terkecuali. Karena sekarang tidak sedikit para blogger juga menggunakan cara ini untuk mempromosikan tulisannya melalui situs sosial media, karena dengan banyaknya komentar dan like akan semakin membuat lebih bersemangat dalam menulis.

Tak lain juga bagi kamu kan yang menemukan artikel ini. Sebelum menuju langkah pembuatan, saya sarankan sobat menggunakan Aplikasi OperaMini, minimal versi 4.3 tapi lebih bagus lagi versi 7 atau 8 yang sudah diperbarui. Namun alangkah baiknya kamu gunakan saja browser seperti mozillah atau google chrome. Nah langsung saja kamu simak cara membuat fanpage facebook lewat hp maupun pc dengan mudah dibawah ini.

Berikut Langkah Membuat Fanspage Facebook Lewat HP :

  • Buka Browser hp dan Login terlebih dahulu pada akun Facebook sobat.
  • Setelah masuk, ketik dan tuju alamat http://www.facebook.com/pages/create.php 
  • Pilih Kategori Halaman (terserah) karena nanti Kategori ini dapat di ubah lagi setelah Halaman/Fan Page sobat jadi.
  • Beri nama Fan Page/Halaman yang akan sobat buat, contoh: BlogMob 
  • Klik Mulai 
  • Jangan lupa edit Fan Page seperti Foto Profile, Info, dll yang dapat sobat lakukan dengan mengikuti panduan dari Facebook yang muncul di pages yang baru sobat buat.
  • Selesai, sekarang sobat tinggal mempromosikan Fan Page / Halaman Facebook sobat.
Baca Juga :
Untuk cara memasang Fan Page pada blog, akan saya bahas pada artikel selanjutnya. Mungkin cukup itu dulu yang bisa kami sampaikan terkait dengan cara membuat fanspage facebook lewat hp maupun pc dengan mudah. Jika ada yang ditanyakan langsung sjaa menuliskannya pada kotak komentar dibawah, Selamat mencoba dan semoga berhasil !

0 Response to "Cara Membuat Fanspage / Halaman Facebook Lewat HP"

Posting Komentar