Cara Membuat Navbar Auto Hidden / Transparan di Blog

Cara Membuat Navbar Auto Hidden / Transparan di Blog
Daftar Isi : [Buka]
Pada artikel sebelumnya telah kami jelaskan mengenai nofollow dan dofollow yang mungkin bisa membantu kamu dalam membedakan apa itu backlink nofollow ataupun dofollow. Nah kali ini saya akan menjelaskan tentang cara membuat navabar blog auto hidden, atau sekalian dengan membuat navbar transparan. jika di template Sobat navabar sudah hilang silahkan kembalikan dulu dengan membaca atikel disini.

Cara Membuat Navbar Auto Hidden

Cara Membuat Navbar Auto Hidden
Karena saya pernah dengar rumor soal penghapuasn blog oleh Blogger karena tidak memasang navbar di blog tersebut. Nah sekarang jika sudah ada navbarnya saya akan memberikan langkah-langkan untuk membuat Navbar Auto Hidden, caranaya mudah sekali ikuti langkah berikut ini :

Kode Navbar Transparan:

#navbar-iframe {
height:0px; visibility:hidden; display:none }

  • Login ke akun Blogger
  • Klik Tata Letak / Layout Klik tab Edit HTML Agar mengantisipasi terjadi kesalahan backup dulu template sobat dengan cara klik downlod lengkap template
  • Cari kode body { , Biar mudah cari dengan kotak penacari tekan F3 atau ctrl F masukan saja kode yang mau dicari tadiLetakan kode di bawah ini di atas kode body {
    #navbar-iframe{opacity:0.0;filter:alpha(Opacity=0)}
    #navbar-iframe:hover{opacity:1.0;filter:alpha(Opacity=100,
    FinishedOpacity=100)}
  • Klik Save
Baca Juga :
Cara Pasang Recent Post di Blog 
Mungkin cukup itu penjelasan mengenai cara membuat navbar menjadi auto hidden yang semoga bisa membantu kamu yang kesulitan dalam menghilangkan navbar tersebut. Untuk itu jika ada yang perlu ditanyakan jangan enggan masukkan dikomentar dibawah. Sekian dan terimakasih.

0 Response to "Cara Membuat Navbar Auto Hidden / Transparan di Blog"

Posting Komentar