Cara Ngeblog Lewat HP Android

Cara Ngeblog Lewat HP Android
Daftar Isi : [Buka]
Hallo sobat blogmob, kali ini saya akan menlis tentang cara ngeblog lewat hp android, udah lama rasanya saya tidak posting artikel padahal setiap hari saya selalu online internet (tapi via hp). Dan saya online pun hanya bermain paid to click alias PTC dan selain itu juga saya lagi utak-atik template blog. Mulanya saya sendiri bingung mau buat itu judul artikel, soalnya kali ini blogmob (wandhy) mau cerita sedikit tentang perjalanan saya ngeblog via hp.

Cara Ngeblog Lewat HP Android

Cara Ngeblog Lewat HP Android
Awal saya mengenal internet kira-kira tahun 2006, saat itu saya baru kelas 1 SMA. Mula-mula berinternet hanya iseng-iseng saja buka alamat situs doank dan lama-kelamaan pengen buat situs/website seperti master-master, tapi setelah mengetahui langkah-langkahnya ternyata tidak semudah yang saya kira {waduh. . .jadi sedih}
Tak pernah bosan untuk terus internet walaupun pemakaian pulsa terasa boros, soalnya udah masuk category hobby dengan yang namanya internet.

Perjalanan Ngeblog Lewat HP

Akhirnya ketemu juga cara bikin blog via hp, sebenarnya tujuan saya ngeblog hanyalah sebagai pelampiasan hobby saya aja dan ingin berpromosi bisnis pulsa. Tetapi lama-kelamaan saya mulai mengenal yang namanya Bisnis Online, dan mulai menggila untuk blogging, sampai-sampai lupa tidur, lupa makan, bahkan lupa mandi...^_^
Baca Juga :
Mengungkap rasa penasaran saya terhadap blog, saya terus belajar, belajar, dan belajar sampailah saat ini dan masih sebagai blogger mobile. Ngeblog pun selalu didampingi dengan aplikasi-aplikasi pendukung untuk memperlancar aktivitas ngeblog via hp. Salah satu aplikasi yang selalu saya gunakan adalah OperaMini (hp saya hanya hp samsung).

Awal Mula Ngeblog Lewat HP

Blog ini (Blogger Mobile) dibuat sebenarnya udah lama kira-kira bulan Desember 2010, berarti udah 1 tahun donk? Wah, . . .nggak terasa.. Sejak dibangun mulai desember 2010, blog ini mulai aktif sejak awal tahun 2011. Sampai sekarang saya masih tetap saja sebagai Blogger Mobile (blog via hp), tapi tetap semangat walaupun hanya blogmob.

Tujuan untuk membeli sebuah laptop sangat besar, hanya karnakan kondisi ekonomi yang tidak mendukung membuat saya terus ngeblog via hp. Aktivitas ngeblog ini saya jalankan selain untuk pelampiasan hobby semata, juga sebagai obat mengatasi stres (itu menurut saya)

Itulah review/gambaran pengalaman saya ngeblog lewat hp, semoga kedepannya bisa lebih maju lagi (AMIN)... Kepada semua sobat-sobat blogmob yang sudah berkomentar, jadi follower, fans blogmob, bahkan yang hanya numpang lewat saja. Saya ucapkan terima kasih telah sudi mampir di blog hp ini. Salam Blogger Mobile...

0 Response to "Cara Ngeblog Lewat HP Android"

Posting Komentar