Kode Warna HTML Lengkap Full Color

Kode Warna HTML Lengkap Full Color
Daftar Isi : [Buka]
Untuk mengedit template sobat tentu akan selalu berhubungan dengan yang namanya kode warna HTML. Tidak seperti kode warna biasa, kode warna HTML ini menggunakan angka bukan huruf. Contoh untuk kode warna putih adalah #FFFFFF, untuk warna hitam #000000, dan masih banyak lagi kode untuk warna yang lain, jika saya sebutkan satu persatu akan memakan tempat dan waktu yang lama.

Kode Warna HTML

Kode Warna HTML
Kode warna html adalah sebuah code (berupa angka atau huruf untuk menampilkan warna dalam sebuah blog atau website) Dalam bahasa inggris biasanya di sebut Html color code. Biasanya kode warna html ini di tulis dalam sebuah artikel dengan di dahului tanda(#), misalnya , #708090 atau dengan kata dalam bahasa inggris misalnya : (grey) kode warna teks html untuk warna abu abu (red).

Kode warna teks htm untuk warna merah (white) kode warna teks html untuk warna putih dan lain lain. Setelah mengetahui arti dari kode warna html, maka selanjutnya adalah mengetahui beberapa kode warna yang biasa di gunakan dalam sebuah blog atau websites. Untuk itu saya buatkan dalam satu kotak besar beserta gambar warna yang jika di klik akan muncul kode warnanya.
Baca Juga : Apa itu RSS Feed? dan Daftar RSS Feed Indonesia 

Kode Warna HTML Lengkap Full Color





































































































































































































Kode warna :
Mungkin cukup sekian dulu pembahasan mengenai kode warna html lengkap full color baik itu warna pelangi, warna putih dan pink, dll yang bisa kamu gunakan sebagai pelengkap agar tulisan yang kamu tuju menjadi berwarna seperti yang kamu inginkan. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi kamu semua, jika ada yang ditanyakan silahkan isikan pada kotak komentar dibawah ya. Terimakasih. Sumber : Wikipedia.org.

0 Response to "Kode Warna HTML Lengkap Full Color"

Posting Komentar