Pengertian Blog Dummy dan Manfaatnya

Pengertian Blog Dummy dan Manfaatnya
Daftar Isi : [Buka]
Pengertian Blog Dummy - Artikel kali ini Blogger Mobile update tentang Apa Itu Dummy Blog dan Manfaatnya?, sebenarnya saya juga bingung apa itu blog dummy. Dan setelah membaca dari berbagai sumber akhirnya mengerti juga sedikit dengan blog dummy dan manfaatnya, berikut yang saya tau tentang Dummy Blog dan Manfaatnya. Cekidot...

Pengertian Blog Dummy

Dummy Blog adalah suatu blog yang mendukung terhadap blog utama, kita bisa membuatnya dengan memanfaatkan blog gratis seperti Blogspot, WordPress, MyWapBlog dan lain-lain. Dengan menanamkan Backlink yang mengarah pada blog utama kita.

Manfaat Blog Dummy :

Manfaat Blog Dummy adalah mencari perhatian google bahwa banyak web/blog yang menuju ke blog kita, sehingga kemungkinan besar blog atau artikel kita akan berada pada posisi yang baik di search engine. Dari sekian banyak panduan SEO dari master.

Mereka juga berpendapat bahwa kita juga harus memperhatikan konten yang relevan dengan blog utama, PageRank dari blog dummy dan juga antara dummy blog yang satu dengan yang lainnya saling berkaitan dan mengarah pada blog utama.
Pengertian Blog Dummy dan Manfaatnya
Mungkin itu saja ulasan saya kali ini tentang Pengertian Dummy Blog dan Manfaatnya, dan jangan lupa untuk baca artikel saya sebelumnya yaitu tentang contoh blog dummy yang berkualitas dan bagus untuk blog. artikel ini siapa tau bermanfaat dilain waktu Salam Blogger Mobile Refferensi : Dari berbagai sumber

0 Response to "Pengertian Blog Dummy dan Manfaatnya"

Posting Komentar