Pengertian Paypal dan Manfaat Menggunakan Paypal

Pengertian Paypal dan Manfaat Menggunakan Paypal
Daftar Isi : [Buka]
Kamu perlu tahu apa itu pengertian paypal, paypal dengan cepat menjadi leader dalam dunia online payment dengan lebih dari 70 juta account aktif dan mendukung 19 mata uang diseluruh dunia. Paypal sendiri kehadirannya sangat dibutuhkan oleh khalayak umum pengguna internet dunia maya, sebab dengan adanya paypal ini sebagai salah salah satu sarana yang bisa digunakan untuk menerima pembayaran online.

Pengertian Paypal

Pengertian Paypal
Paypal adalah salah satu cara pembayaran online yang cepat dan aman. Bisa dibilang Paypal adalah 'dompet' online yang bisa di isi dengan saldo. Misalnya barang di Internet, lisensi software, keanggotaan situs, Paypal juga bisa di pakai untuk mengirim dan menerima uang dari pengguna Paypal lainnya diseluruh dunia. Paypal didirikan pada tahun 1998 dan di beli oleh Ebay pada tahun 2002.

Tanpa adanya paypal dipastikan akan kesulitan dalam mengelola bisnis online yang dijalani, penyebabnya karena tidak adanya sarana guna bertransaksi online dengan aman dan mudah. Banyak sekali yang sudah merasakan manfaat menggunakan paypal ini. Terlebih untuk berbelanja online, pasti akan cukup membantu dalam kaitannya dengan keamanannya.

Manfaat Menggunakan Paypal

Paypal sangat berguna buat sobat yang suka melakukan transaksi online via internet (terutama di luar negeri). Beberapa kegunaan mempunyai rekening Paypal antara lain :
  • Jika sobat berbelanja di toko online yang menerima Paypal, sobat tidak perlu menunjukkan nomor kartu kredit pada saat bertransaksi.
  • Lebih mudah dan aman. Jika sobat membuka toko online, sobat bisa menggunakan Paypal sebagai salah satu metode pembayaran. Jangkauan toko sobat menjadi lebih luas karena Paypal bisa digunakan hampir di semua negara.
  • Sobat juga dapat menggunakan Paypal untuk menerima donasi dari siapa saja dan dimana saja.
  • Uang sobat yang tersimpan di account Paypal bisa di tarik tunai ke dalam kartu kredit sobat.
Jadi, punya kartu kredit tidak selalu berarti buruk kan? Kabar baiknya, sejak tahun 2008 kita juga bisa menarik tunai uang di Paypal ke seluruh Bank di Indonesia. Sebelumnya Indonesia sempat di blacklist karena tingkat penyalahgunaan kartu kredit yang besar. Mungkin itulah yang dapat kami sampaikan terkait dengan pengertian paypal beserta manfaat menggunakan paypal. Semoga bisa bermanfaat bagi kamu semua.

0 Response to "Pengertian Paypal dan Manfaat Menggunakan Paypal"

Posting Komentar