Trik Internetan Gratis Opera Mini Telkomsel Terbaru 2017

Trik Internetan Gratis Opera Mini Telkomsel Terbaru 2017
Daftar Isi : [Buka]
Pada kesempatan yang bagus ini saya akan mengshare sebuah trik internetan gratis operamini telkomsel terbaru. Sebelumnya saya juga pernah membahas tentang trik opera mini gratis telkomsel tanpa paket, melihat dari statistik pengunjung di blog ini yang banyak datang dengan kata kunci internetan gratis maka saya kembali memposting tentang internetan gratis dari telkomsel via opera mini, hitung-hitung untuk nambah postingan blog ini. Sebenarnya opera mini yang saya gunakan bukan opera mini handler.

Internetan Gratis Opera Mini Telkomsel

Internetan Gratis Opera Mini Telkomsel
Dan saya download langsung dari situs resmi Opera yang beralamatkan http://mini.opera.com/ dengan versi 4.4 dan sekarang sudah saya upgrade ke versi 4.6 karena telah hadir opera mini versi 4.6. Melalui Aplikasi Hp (opera mini) ini lah saya membuat blog menggunakan hp/ponsel, posting artikel blog pakai hp, blogwalking, sampai-sampai utak-atik template pun menggunakan Opera Mini. Tetapi walaupun gratis tetap aja ada kekurangannya, apa saja kekurangan itu?
  1. Setiap melakukan pengisian pulsa, sedikit demi sedikit pulsa akan tersedot jika melakukan internetan. 2. Tidak bisa SMS maupun nelpon, sebab pulsa Rp.50,- melulu demi internet  
  2. Dengan pulsa Rp.50,- saja saya sudah bisa berinternetan ria seharian, kapan pun dan dimana pun. Tergantung dari bateray hp lagi mampu atau nggak online melulu
Baca Juga :

Mengapa tidak membeli paket opera mini saja ?

Nah, ini dia ni masalahnya. Bukannya saya tidak mau membeli paket opera mini dari telkomsel, hal ini sering saya lakukan jika saya isi pulsa dan langsung melakukan pembelian paket opera mini. Dan setiap melakukan pembelian paket, selalu dan selalu saja tidak bisa. Balasan SMS dari 3636 adalah sebagai berikut :
Maaf sudah ada profil SAPC yang aktif
Saya juga tidak tahu kenapa setiap kali saya melakukan pembelian paket selalu mendapatkan balasan SMS seperti itu. Tapi setelah dipikir-pikir nggak apalah yang penting dengan pulsa Rp.50,- saya sudah bisa berinternetan ria. Sampai disini saja pengalaman tentang trik internetan gratis telkomsel via opera mini Salam Blogger Mobile

0 Response to "Trik Internetan Gratis Opera Mini Telkomsel Terbaru 2017"

Posting Komentar