Cara Memperbarui Whatsapp Yang Kadaluarsa

Cara Memperbarui Whatsapp Yang Kadaluarsa
Daftar Isi : [Buka]
Cara Memperbarui Whatsapp Yang Kadaluarsa
Seperti aplikasi apapun pada umumnya yang terdapat pada playstore, di mana pada aplikasi whatsapp juga selalu memberikan pembaruan terhadap aplikasinya sehingga pengguna bisa merasakan fitur terbaru yang mereka telah memperbaikinya.

Dan dari inilah yang membuat banyak pengguna smartphone tidak menyukainya, dikarnakan harus melakukan proses pembaruan yang mana kalau aplikasi tidak diperbarui maka tidak bisa digunakan aplikasi tersebut.

Tentu pada saat memperbarui aplikasi akan memerlukan kuota tambahan dan harus menggunakan internet yang lancar, yang menjadi kendala adalah jika keadaan kuota internet yang limit dan lemot.

Jika diperhatikan, di aplikasi Whatsapp ini kamu akan ditampilkan mengenai tanggal dari Whatsapp yang mana kamu tidak memperbaruinya.

Nah jika kamu memiliki masalah dengan WhatsApp yang telah kadaluarsa, untuk mengatasi masalah ini cukup mudah, jadi kamu tidak perlu panik.

Untuk mengatasinya, kamu cukup mengatur pengaturan waktu dan tanggal pada ponsel cerdas kamu dalam kondisi di mana kamu dapat membuka pesan.

Jadi contoh sederhana dari Whatsapp saat kamu kadaluwarsa pada tanggal 30 Agustus 2017, maka tolong ganti tanggal di smartphone kamu ke tanggal sebelumnya, yaitu antara 25 Agustus 2017.

Cara membuka WhatsApp yang kadaluarsa ini sudah terbukti dan sukses. Nah untuk tutorialnya silahkan lihat review di bawah ini:

Cara Memperbarui Whatsapp Yang Kadaluarsa

  1. Silahkan masuk ke menu setting di ponsel android kamu
  2. Lalu masuk ke menu date & time.
  3. Kemudian jika kamu mengaturnya pada zona waktu secara otomatis
  4. Maka lepaskan tanda centang sehingga kamu bisa melakukan setting secara manual.
  5. Harap atur tanggal seperti contoh di atas
  6. Selesai
Jika dirasa dengan mekalai cara di atas masih belum berhasil, maka saran kami restart saja smartphone kamu untuk menyelesaikan settingnya, lalu buka lagi aplikasi Whatsapp kamu.

Semoga cara memperbarui whatsapp yang kadaluarsa diatas bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Kamu juga bisa membaca download whatsapp secara gratis dan cara merubah tampilan facebook yang sudah kami tuliskan pada artikel sebelumnya, sekian dan terimakasih,

0 Response to "Cara Memperbarui Whatsapp Yang Kadaluarsa"

Posting Komentar