Cara Melihat Pesan Ditarik di BBM

Cara Melihat Pesan Ditarik di BBM
Daftar Isi : [Buka]
Cara Melihat Pesan Ditarik di BBM
Dulu sebelum bbm seperti yang sekarang ini, memiliki banyak sekali fitur baru yang diantaranya bisa menarik pesan dan juga menyimpan riwayat obrolan, sampai dengan diberlakukannya video call gratis kepada sesama pengguna bbm.

Tetapi dampak dari fitur tersebut banyak yang menggunakan sebagai kejahilan ataupun mengerjai teman.

Karena banyak pertanyaan dari temen facebook maupun teman bbm yang mengeluhkan adanya pesan ditarik di bbm kepada saya dan membuat mereka semakin resah.

Kejadian serupa juga saya alami sendiri yang sedang bbman dengan kekasih saya dan tiba-tiba ia mengirimkan pesan 5 kali dan ditarik semua.
Pesan Ditarik di BBM

Maka saya mencoba untuk mencari tahu diberbagai situs populer dan situs resmi bbm.

Tetapi sampai pada saat ini saya sendiri belum menemukan satupun trik ataupun cara yang berhasil membaca pesan bbm yang ditarik tersebut.

Karena memang fitur tarik pesan bbm tersebut difungsikan seperti itu, jadi bagaimanapun caranya tidak akan bisa untuk dilihat.

Tidak usah khawatir karena saya akan memberikan tips untuk melihat pesan bbm yang ditarik tersebut dibawah ini.
  1. Tanya kepada yang bersangkutan.
  2. Buatlah ia untuk jujur kepada kamu dan mengirimkan pesan bbm ulang.
  3. tetapi jangan memaksa.
  4. Kalau perlu jangan dibalas pesan ia yang menandakan kamu marah.
  5. Beres
Kalau memang kamu masih kepikiran tentang apa yang dikirimkan kepada kamu, anggap saja sebagai pesan tidak penting dan lakukan hal lain yang lebih bermanfaat.

Cara diatas yang mungkinlah yang paling efektif, karena tidak ada satupun cara yang bisa digunakan untuk melihat atau membaca pesan yang ditarik di bbm. Semoga bermanfaat.

2 Responses to "Cara Melihat Pesan Ditarik di BBM"