Cara Membuat Akun Facebook Menggunakan HP

Cara Membuat Akun Facebook Menggunakan HP
Daftar Isi : [Buka]
Kembali lagi bersama Blogger Mobile, malam ini bertepatan dengan pertandingan sepak bola antara Indonesia vs Malaysia di ajang piala AFF, dikarnakan nggak ada teman dan tempat untuk nonton jadi saya manfaatkan untuk posting tentang cara "Cara Membuat akun Facebook Menggunakan hp". Facebook adalah situs pertemanan yang sekarang sedang naik daun karena digemari oleh banyak orang. Di Facebook kita bisa menemukan banyak teman, dan bukan hanya itu saja.

Cara Membuat Akun Facebook

Cara Membuat Akun Facebook Menggunakan HP
Di Facebook juga kita bisa chating-chatingan, saling berkiriman pesan dinding dll, bahkan di Facebook kita bisa menuliskan sesuatu tentang diri kita sendiri maupun tentang dunia di sekitar kita. Nah, . Disini kita akan membuat akun Facebook menggunakan hp (ponsel). Yang kita perlukan pastinya Hp yang bisa mengakses internet (nggak perlu yang mahal), Pulsa (nggak perlu banyak), dan Aplikasi Opera Mini untuk mempermudah akses internet dan biar nggak boros pulsa :)

Bagi yang belum punya bisa download di sini. Untuk mendaftar di Facebook diperlukan alamat email, entah itu dari Yahoo! atau Google (Gmail), tergantung sobat sendiri. Jika belum punya daftar dulu dan berikut cara buat email email lewat hp atau buat email yahoo melalui hp. Nah, . . Setelah sobat memiliki semua bahannya, kita langsung saja simak cara membuat akun facebook baru lewat hp dibawah ini !!!

Cara Membuat Akun Facebook Menggunakan HP

1. Buka alamat m.facebook.com menggunakan browser Opera Mini sobat, atau di Opera Mini 5.1 seperti yang saya miliki ini sudah tersedia bookmark Facebook, jadi tinggal klik Facebook.
2. Setelah terbuka, cari tulisan "Perlu akun Facebook ? Daftar di sini". Setelah ketemu klik dech..
3. Klik "Mendaftar melalui email Anda"
4. Disini sobat di suruh untuk mengisi semua data sobat, seperti :
Nama Depan, contoh: Wandhy
Nama Belakang, contoh: Fals
Email, isi dengan alamat email sobat, contoh: wandhyz@gmail.com
Saya seorang, pilih laki-laki / perempuan
Tanggal lahir isi dengan tanggal lahir sobat
Kata sandi, bisa huruf, bisa angka, dan juga bisa huruf + angka yang penting minimalnya 6 karakter
5. Setelah semuanya di isi, klik "Mendaftar"
6. Selesai, sobat akan menerima pesan "Email konfirmasi telah dikirim ke wandhyz@gmail.com, ikuti tautan pada email".
7. Sekarang sobat buka email sobat, dan klik link di dalam email tersebut
8. Dan selesai... Akun Facebook sobat sudah aktif
Mulailah mencari teman sebanyak-banyaknya dan jangan lupa Add saya di facebook.com/wandhyz nanti akan saya konfirmasi. Selamat mencoba sob...!!! Mungkin cukup itu dulu pembahasan kami mengenai cara membuat akun facebook menggunakan handphone android. Semoga artikel ini bermanfaat, terutama bagi pengguna ponsel (hp).

0 Response to "Cara Membuat Akun Facebook Menggunakan HP"

Posting Komentar