Aplikasi Blogger Android Terbaik dan Keunggulannya

Aplikasi Blogger Android Terbaik dan Keunggulannya
Daftar Isi : [Buka]
Judul postingan blogmob kali ini adalah aplikasi blogger android terbaik , saya yakin sobat blogger semua udah pada tau dengan aplikasi yang satu ini. Kamu juga bisa membaca tulisan saya sebelumnya yaitu cara ngeblog lewat hp android. Berikut ini sekilas tentang OperaMini yang saya ambil dari en.wikipedia.orgOperaMini, adalah penjelajah web yang dirancang khusus untuk ponsel, dan juga untuk PDA Phone dan Smartphone. 

Aplikasi Blogger Android Terbaik

Aplikasi Blogger Android Terbaik
Penjelajah web ini tersedia dalam beberapa platform Java MIDP 2.0 / Java J2ME, Android, Windows Mobile, iOS, BlackBerry OS, UIQ3, Symbian dan Zeebo. Opera Mini adalah sebuah aplikasi yang gratis, didukung melalui kemitraan antara para pengembang, yaitu Opera Software. Situs aplikasi gratis Gamejump, situs web Yahoo! Dan mesin pencari Google.

Sejarah Opera Mini

Opera Mini berasal dari penjelajah web Opera untuk komputer pribadi yang telah tersedia untuk umum sejak 1996. Opera Mini pada awalnya dirancang untuk ponsel yang telah mampu terkoneksi atau tersambung ke jaringan internet.
 

Opera Mini pertama kali diperkenalkan pada tanggal 10 agustus 2005 (wah saya baru tamat SMP) sebagai pilot project dalam kerjasama dengan stasiun televisi Norwegia, TV2 sehingga pada saat itu, Opera Mini hanya tersedia untuk pelanggan TV2.

Keunggulan Opera Mini

Opera Mini terbaru mempunyai fitur yang tidak ada pada browser bawaan ponsel biasa yaitu mengupload file secara langsung. Opera Mini terkenal akan kecepatan browsingnya yang cukup cepat, biasanya lebih cepat dari pada browser bawaan ponsel. Nah, itulah sekilas tentang Opera Mini yang saya ambil dari situs wikipedia.org  
Baca Juga :
Sampai saat ini saya masih menggunakan Opera Mini sebagai aplikasi browsing di internet, dan yang lebih asyiknya lagi, saya tidak pernah mempunyai pulsa untuk ngeblog atau berinternet, sebab jika saya mengisi pulsa, pulsa tersebut akan cepat habis untuk berinternet, jika melakukan pembelian paket balasan SMS dari pihak telkomsel adalah seperti ini "Sudah ada profil SACP yang Aktif"

Saya tidak tahu pasti apa penyebab Telkomsel mengkonfirmasi seperti itu, maka dari itulah pulsa hp saya selalu Rp.50,- jika diisi akan segera habis, dan dengan pulsa Rp.50,- pun saya masih tetap bisa berinternet ria (online). Lebih baik nggak usah diisi ya nggak ??

Sampai disini dulu ya postingan saya kali ini tentang Aplikasi Blogger Android Terbaik. Udah capek nih jari ngetik keypad hp, hehehehe Eh, bagi yang mau download OperaMini silahkan langsung aja ke situs resminya http://www.operamini.com/ Salam Blogger Mobile

0 Response to "Aplikasi Blogger Android Terbaik dan Keunggulannya"

Posting Komentar