Cara Membuat Domain Gratis Selamanya 2017

Cara Membuat Domain Gratis Selamanya 2017
Daftar Isi : [Buka]
Setelah saya blogwalking-blogwalking, ternyata ada informasi bagus seputar cara membuat domain gratis selamanya, tentu ini menjadi kabar yang bagus bagi pemain blog yang ingin mempunyai domain sendiri. Buat teman-teman blogger terutama yang dulunya memakai domain CO.CC yang sekarang sudah deindex oleh google sekarang ada alternatifnya yaitu  Domain Gratis CU.CC. Menurut hasil blogwalking saya ke forum luar dan website luar Domain Gratis .cu.cc prospek kedepannya akan bagus di search engine.

Cara Membuat Domain Gratis

Cara Membuat Domain Gratis
Fungsi domain gratis sendiri adalah menjadikan blog yang kita parking lebih dianggap bagus oleh pengunjung maupun search engine, karena dengan domain sendiri maka kepemilikan dan tanggung jawab penuh adalah milik pengguna, bukan lagi seperti blogspot yang masih dimiliki oleh blogger. Mumpung masih baru buruan buat domain banyak-banyak dengan nama yang bagus pasti bisa. Ok buat sobat yang ingin mendaftar silahkan ikuti langkah untuk mendapatkan domain gratis dibawah ini
  • Klik disini untuk menuju halaman registrasi.
  • Masukan nama domain yang di inginkan kemudian "check availabilty"
 
Karena masih baru domain 5 digit dengan nama cantik aja masih bisa
  • Pada domain option pilih "register 2 years", kemudian "Checkout"4.setelah itu sobat akan di bawah ke halaman input data registrasi. Isikan data-data sobat
Baca Juga :
 
Note : pada box street/number isikan alamat kurang dari 100 karakter tanpa tanda titik dan koma (. dan ,), jika semua sudah lengkap klik "create account".
  • Kemudian akan di bawa kehalaman verification, cek di inbox / spam email sobat kemudian copas key verificationnya pada box tersebut, kemudian klik "verify Action Key"
  • Terakhir klik "Finish Registration"
  • Untuk setting domain .cu.cc ke blogspot akan di bahas pada postingan selanjutya.
Mungkin cukup itu dulu pembahasan yang bisa kami sampaikan terkait dengan cara membuat domain gratis selamanya beserta cara mendapatkan domain ataupun cara mendaftarkan domain tersebut. Semoga kamu bisa cepat berhasil memiliki domain impian kamu. Kritik dan saran sangat kami harapkan demi kemajuan tulisan ini. Semoga bermanfaat.

1 Response to "Cara Membuat Domain Gratis Selamanya 2017"