Cara Membuat Kode HTML Dalam Postingan

Cara Membuat Kode HTML Dalam Postingan
Daftar Isi : [Buka]
Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang cara membuat kode html yang bisa tambil dalam postingan blog, kebanyakan para pemula akan merasa bingung tatkata dihadapkan dengan kode-kode yang harus muncul dalam postingan. Bagi blogger yang membahas tentang tutorial blogspot, trik-trik yang berhubungan dengan kode HTML dan JavaScript tentu sangat memerlukan cara ini apalagi seperti saya yang hanya ngeblog via hp.

Cara Membuat Kode HTML

Cara Membuat Kode HTML
Seperti pada postinan saya sebelumnya tentang cara membuat breadcrumb di blogspot dan cara membuat text area, tutorial tersebut sangat membutuhkan kode HTML yang sangat banyak dan sangat melelahkan. Nah, untuk cara menampilkan kode HTML dalam postingan ini ada 2 cara yaitu :

Cara Pertama Membuat Kode HTML

Menggunakan layanan Tools online untuk Parse kode HTML, ini alamatnya :
Caranya sangat gampang, sobat tinggal memasukkan kode yang ingin di parse kedalam kotak yang telah disediakan dari salah satu alamat diatas, kemudian klik PARSE.
Baca Juga :

Cara kedua Membuat Kode HTML

Menggunakan cara manual yaitu kita memasukkan kode-kodenya secara manual didalam postingan blog, berikut kodenya :
  • < cara menulisnya &lt;
  • > cara menulisnya &gt;
  • " cara menulisnya &quot;
  • & cara menulisnya &amp;
Bagaimana, mudah kan ? Sampai disini dulu postingan saya mengenai cara membuat kode HTML dalam postingan. Salam Blogger Mobile, dan jika masih ada yang perlu ditanyakan seputar tutorial diatas maka jangan enggan untuk menuliskannya pada kotak komentar dibawah, semoga bermanfaatdan terimakasih.

0 Response to "Cara Membuat Kode HTML Dalam Postingan"

Posting Komentar