3 Cara Sembunyikan Aplikasi Android Tanpa Root

3 Cara Sembunyikan Aplikasi Android Tanpa Root
Daftar Isi : [Buka]
Cara Sembunyikan Aplikasi Android
Banyak fitur yang bisa kamu gunakan dan manfaatkan dari smartphone Android, teknologi terbaru untuk menciptakan inovasi baru yang akan berdampak positif pada kesenangan suatu bab tertentu. Misalnya kamu bisa menggunakan smartphone kamu untuk mengakses internet dan berkomunikasi dengan rekan kerja atau keluarga kamu.

Selain itu smartphone Android memiliki keunggulan dibanding fitur area, tidak ada jenis smartphone yang berbeda. Perangkat Android sendiri memiliki beragam aplikasi menarik, tentunya kamu bisa mendownload langsung di smartphone Android tanpa ribet. Lalu banyak game bisa dimainkan di perangkat Android kamu.

Tapi ada beberapa aplikasi dan game online, kamingnya kamu memiliki kuota yang kurang sehingga aplikasi bisa online. Kemudian kuota internet yang kamu gunakan akan cepat muncul, jika kamu ingin aplikasi muncul dari orang lain, kamu dapat menyembunyikan aplikasi dan game yang ada di ponsel Android kamu. Inilah cara mudah menyembunyikan aplikasi dan game Android.

Ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk menyembunyikan aplikasi kamu yang ada di smartphone atau tablet Android kamu, dan 3 Cara Sembunyikan Aplikasi Android Tanpa Root dibawah ini :

1. Sembunyikan Aplikasi Android menggunakan App Plus

Kamu dapat menyembunyikan aplikasi yang ingin kamu sembunyikan menggunakan fitur fitur berguna tambahan untuk menyembunyikan beberapa aplikasi, semudah berikut ini:
  • Pertama kamu menginstal Aplikasi App Appeal App di perangkat Android kamu, klik di sini untuk menginstal app hide app.
  • Lalu saat terinstal, maka cukup buka aplikasi.
  • Kemudian klik tkamu plus atau plus (+) di tengah aplikasi Sembunyikan Aplikasi, kamu akan menemukan beberapa aplikasi yang terpasang pada smartphone Android.
  • Tentukan aplikasi mana yang harus disembunyikan, lalu periksa untuk memilih aplikasi yang ingin kamu sembunyikan dan Klik Save to hide.

2. Sembunyikan aplikasi tanpa aplikasi tambahan

Selain menggunakan perangkat lunak tambahan untuk menyembunyikan aplikasi dan permainan tersembunyi juga bisa tanpa perangkat lunak tambahan, yang tentunya akan lebih mudah bagi kamu untuk mempraktikkan diri. Itulah cara untuk menyembunyikan aplikasi Android tanpa aplikasi pihak ketiga.
  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah menjalankan aplikasi Android, nama aplikasi App Drawer. App Drawer itu sendiri merupakan aplikasi Android stkamur yang menggunakan Launcher, sebuah logo laci aplikasi boxy dengan 16 kotak kecil yang berada di tengahnya. Untuk lebih memperhatikan gambar di bawah ini.
  • Kemudian kamu klik di sudut kanan atas titik, maka Hide menu dan klik akan muncul.
  • Kemudian kamu tinggal memilih aplikasi yang ingin kamu sembunyikan dan periksa untuk memilih, jika kamu mengklik Save untuk menyembunyikan aplikasi yang ditkamui sebelumnya.

3. Cara Membuat Password Password di Hidden Apps

Nah jika kamu merasa tidak lengkap jika hanya menyembunyikan aplikasi, maka kamu harus melindungi aplikasi atau permainan yang sebelumnya tersembunyi dengan cara menginstall password agar lebih aman. Pastikan kamu mengingat kata kunci yang akan dibuat nanti, begitu juga dengan password untuk aplikasi tersembunyi seperti di bawah ini.
  • Pertama kamu menginstal aplikasi Hide App terlebih dahulu, link di atas di atas.
  • Lalu, pergi ke aplikasi dan masuk ke menu "Settings" dan pilih opsi "Pin Protection".
  • Bila diubah menjadi mode "ON"
  • Saat proteksi sudah ada On, maka tinggal ketik saja password atau PIN yang kamu inginkan, lalu klik OK untuk menyimpan password.
Bila kamu menentukan kata sandi dalam aplikasi tersembunyi, aplikasi tersembunyi saat membuka harus mengetikkan kata sandi yang sebelumnya dimasukkan. Agar aplikasi kamu lebih aman daripada yang lain dan pribadi. Jika aplikasi kamu bersembunyi kembali, maka ulangi dengan benar, tapi setelah kami mencoba menyembunyikan teman kami.

Untuk membuka kembali aplikasi kamu harus menghapus centang pada pengaturannya, misalnya kamu menggunakan laci aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi dan kamu dapat membuka aplikasi ini untuk membuka kembali laci app app dan membatalkan aplikasi yang ingin kamu buka kembali klik save. Dan jadilah aplikasi Hide Apps, cara mudah dan praktis melalui teman kamu.

Sekedar penjelasan saat ini tentang bagaimana 3 Cara Sembunyikan Aplikasi Android Tanpa Root yang Wafariq Blog terbitkan, kamu juga bisa membaca 2 Cara Mengetahui Alamat IP Sendiri Maupun Orang Lain jika ada pertanyaan tentang diskusi ini maka kamu bisa mengirimkannya kepada kami via komentar lapangan yang sudah ada.

0 Response to "3 Cara Sembunyikan Aplikasi Android Tanpa Root"

Posting Komentar