Cara Mendapatkan Domain Gratis .com .net .info .org .id

Cara Mendapatkan Domain Gratis .com .net .info .org .id
Daftar Isi : [Buka]
Memperoleh suatu domain gratis memang tak selamanya bisa mulus, tentu ada beberapa syarat yang harus dilakukan agar bisa memiliki domain pribadi. Namun untuk totorial kali ini tidaklah seribet yang bagaimana semestinya, karena cara mendapatkan domain gratis ini cukuplah dengan berpromosi ke blog maupun ke sosial media yang nantinya jika kamu sudah menyelesaikan syatar yang disediakan maka kamu sudah berhak memiliki domain gratis semuai dengan yang kamu inginkan.

Cara Mendapatkan Domain Gratis

Cara Mendapatkan Domain Gratis
Pertama mengenal Internet dulu, saya berniat ingin membuat suatu website, dan ketika searching di google, ternyata membuat website memerlukan Hosting dan domain, setelah googling kesana-kemari ternyata untuk domain impian seperti dot com, dot net, dot org dan dot info tidak ada yang Gratisan. Akhirnya saya memutuskan untuk membuat website gratis dari Blogger (Blogspot).

Merasa belum puas karena belum mendapatkan domain impian, saya tak putus asa untuk googling terus, blogwalking di blog sahabat, dan gabung di forum-forum. Dan sampai saat ini, saya telah menemukan penyedia Domain gratis, disana kita hanya mendaftar secara Gratis ya 100% FREE, tetapi ada syaratnya, yaitu kita harus mempunyai 9 refferal untuk mendapatkan 1 domain.

Setelah mendapat 9 refferal, kita akan di berikan Domain secara cuma-cuma (GRATIS !!). Namanya juga Gratis, pasti ada syaratnya, tapi syarat tersebut saya rasa tidak terlalu berat jika kita sesama blogger saling bantu membantu. Itu lah gunanya teman, selalu ada di saat kita susah. Bagi sobat-sobat yang ingin mendapatkan domain gratis, silahkan ikuti cara mendapatkannya dibawah ini :

Cara Mendapatkan Domain Gratis Dengan Syarat

  • Pastikan sudah mempunyai email, kalau belum silahkan baca cara buat email yahoo atau daftar email gmail
  • Jika sudah punya email maka silahkan kunjungi situs dengan cara klik disini
  • Silahkan lengkapi identitas sobat
  • Ambil kode referal lalu sebarkan ke teman teman kamu
  • Selesai
Baca Juga : Cara Membuat Domain Gratis Terbaru 2017
Mungkin itulah yang dapat kami sampaikan terkait dengan cara mendapatkan domain gratis baik itu .com, .net, .org, .info yang bisa dengan mudah kamu miliki. Terlepas dari itu jika ada yang kurang berkenan atau merasa gagal dalam menjalankan trik silahkan kasih masukkan kedalam komentar dibawah ya. Terima kasih atas kunjungan dan persahabatannya, semoga bermanfaat. Happy Blogging !!!

0 Response to "Cara Mendapatkan Domain Gratis .com .net .info .org .id"

Posting Komentar